Biar Tampil Beda! Eskpos Batu Bata untuk Ruang Tamu Bergaya Industrial

Senin, 16 Juli 2018 | 10:00
dok. tinydt.net

batu bata | dok. tinydt.net

IDEAonline-Mendesain ruangan sesuai dengan selera pemiliknya memang akan membawa rasa nyaman dan senang ketika menempatinya. Bahkan, ada yang bilang bahwa rumah merupakan representasi dari selera pemiliknya.

Maka itu, beberapa orang sengaja menata rumahnya sesuai dengan karakternya. Baik dari material yang digunakan untuk membangun rumah, maupun furnitur yang dipilih untuk menghias rumah.

dok. tinydt.net

batu bata | dok. tinydt.net

Baca juga :

Buat Pehobi Bola, Yuk Coba Dekor Kamar yang Bertemakan Inggris

BilaIDEA Loversbosan dengan tembok mulus berbagai warna, kamu dapat mencobagaya industrial yang kini semakin diminati. Desain interior dengan menonjolkanraw materialini memang banyak diterapkan akhir-akhir ini. Salah satunya pada ruang tamu.

dok. laba.biz

batu bata | dok. laba.biz

Baca juga :

Dikelilingi Banyak Wanita Cantik, Ini Dia Rumah Hotman Paris Hutapea

Agar ruang tamu dapat terkesan tak biasa, kamu dapat mengekspos beberapa bahan material, misalnya pipa, rangka besi, semen, dan bahkan batu bata. Dengan mengekspos material-material tersebut kesan industrial akan terasa kental pada ruang tamumu.

Gaya ini tidak terlalu banyak memakan biaya produksi. Bahkan, cenderung lebih minim tanpa mengurangi sisi estetika visual.

dok. mit24h.com

batu bata | dok. mit24h.com

Ekspos material batu bata dengan cara membiarkan salah satu tembok yang berada di tengah-tengah ruangan tidak disemen dan diberi cat. Dengan mengekspos batu bata tersebut, ruang tamumu akan berkesan lebih hangat dan bersahaja.

Seimbangkan batu bata tersebut dengan warna-warna netral pada interior yang dipadukan dengan aksesoris dengan warna yang menyala, misalnya merah atau kuning.

dok. htpfontana.com

batu bata | dok. htpfontana.com

Baca juga :

Punya Banyak Properti Mewah Ini Dia Tampilan Rumah Neymar di Beverly Hills

Agar batu bata semakin menyala, kamu dapat menggunakan lampu sorot berwarna kuning pada ruangan tersebut. Cahaya lampu kekuningan yang menyentuh batu bata akan memberikan kesan ruangan yang semakin hangat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya