Begini Interior Kamar Vintage 90an Betty Cooper di Serial Riverdale

Minggu, 22 Juli 2018 | 15:00
pinterset.com

Betty C

iDEAonline -Penggemar acara televisi series milik Netflix Riverdale pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh Betty Cooper yang diperankan Lili Reinhart. Dalam kisahnya, Betty berpasangan dengan tokoh Jughead yang diperankan Cole Sprouse, sosok pria yang cool dan dingin.

Karakter Betty yang merupakan seorang perempuan pemalu, feminin, dan sensitif tergambar dalam interior kamarnya yang bergaya floral vintage. Kamu yang menyukai gaya kamar vintage, coba contek interior kamar Betty Cooper yang satu ini.

Wallpaper dan Dekorasi Motif Floral

pinterest.com

Betty

Untuk mendapatkan kesan vintage namun feminin, wallpaper yang cocok untuk kamarmu adalah motif floral print dengan warna nude, seperti krem atau merah muda. Selain wallpaper, motif floral juga bisa didapatkan dari berbagai dekorasi seperti gorden, karpet, dan sprei.

Baca juga:

Intip Yuk Apartemen Ishita dan Raman Bhalla di Serial Mohabbatein!

Ini Dia Lokasi Serial Sherlock Season 4 yang Wajib Kamu Kepoin

Poster ala 90an

pinterest.com

Betty Cooper

Kamu juga bisa menambahkan dekorasi bergaya vintage seperti poster penyanyi, film, atau aktris tahun 90an. Sedikit tips, kamu bisa menempelnya di dinding secara tak beraturan.

Furnitur Antik

pinterest.com

Betty

Sentuhan vintage juga bisa diambil dari furnitur antik yang digunakan Betty, seperti cermin, meja, tempat tidur, dan sofa.

Window seat

pinterest.com

Betty

Untuk menambah kesan feminin dan vintage, kamu juga bisa menambahkan sudut window seat pada area dekat jendela. Selain untuk dekorasi, window seat juga alternatif untuk memaksimalkan ruang yang ada di kamarmu.

Baca juga:

Dikelilingi Banyak Wanita Cantik, Ini Dia Rumah Hotman Paris Hutapea

Begini Interior Rumah Berjalan Ayudia Bing Slamet Keliling New Zealand

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya