Buat Kamar Mandi Lebih ‘Eksotis’, dengan Warna-Warni Pastel. Bisa Lho!

Selasa, 07 Agustus 2018 | 17:00
kolase

Tampilkan Desain Kamar Mandi Eksotis dengan Aplikasi Colorful Bathub

IDEAOnline -Dekorasi kamar mandi tidak hanya dapat kita terapkan pada dinding atau lantai saja. Bathtub tempat kita menikmati waktu santai saat berendam juga bisa menjadi elemen dekoratif penyemarak kamar mandi.

Colorful bathtub dapat menghidupkan kamar mandi. Pengaplikasian warna yang tepat pada bathtub memberikan definisi skema warna ruangan.

dok. artemis-office.org

kamar mandi

Baca juga :

Warna-warni! Ini Dia Hotel Paling Instagrammable di Hawaii

Bathtubberwarna memberi tampilan menyolok, eksotik, dan langka, sehingga kamar mandiIDEA Lovers terasa jauh dari kata biasa dan membosankan.

Colorful bathtubtak berarti selalu menerapkan banyak warna. Gaya dari kamar mandi serta suasana yang ingin dibangun juga jadi elemen penunjang colorful bathtub.

dok. cdn.decoist.com
dok. cdn.decoist.com

colorful bathub

Baca juga :

Yuk, Lakukan Kebiasaan Sederhana Ini Agar Rumah Tetap Bersih dan Rapi!

Bathtubmerah yang segar dan bersemangat berikan kesan retro pada kamar mandi. Sementara itu Bathtubcool blueberikan nuasa tenang nan mewah.

Corak lembut pada warna kuning bawa kesegaran sekaligus mellowpada saat yang bersamaan. Sangat ideal bagiIDEA Lovers yang menginginkan kamar mandi bergaya cottage atau rumah di pedesaan.

Speredi.com

kamar mandi

Baca juga :

Dijual Untuk Pengobatan Shakira, Begini Isi Apartemen Mewah Denada

Sementara biru kehijauan memperkuat keseluruhan desain kamar mandi. Kamar mandi jadi terlihat lebih berani dan elektrik.

Sumber:decoist

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya