Yuk Cari Tahu Tren Desain Interior yang Datang dan Pergi Tahun 2019

Senin, 08 Oktober 2018 | 20:00

Tren desain

IDEAonline - Meski masih beberapa bulan lagi menuju tahun 2019, namun para pakar desain interior sudah memprediksi beberapa tren desain loh.

Para pakar ini akan memberikan referensi tren desain yang indanout pada tahun depan.

Kira-kira apa saja ya, IDEA Lovers? Yuk, simak kata para pakar desain ini!

IN: Kain dan wallpaper motif bunga

Tren desain

"Keindahan tradisional pola bunga, baik yang diabstraksikan atau lurus ke atas chintz akan menjadi pola yang digunakan." - Erin Gates of Erin Gates Design.

Baca Juga : Unik! Perpustakaan Sekolah di India Dibangun dengan Atap Bergelombang

IN: Backsplash bermotif bold

Tren Desain

"Dapur sederhana dan monokromatik akan menjadi tren yang cukup lama tahun 209, sehingga kita akan tertarik untuk membuat nuansa tersebut di dapur, namun dengan paduan warna yang lebih berani atau ubin dengan grafis. Bagaimanapun, saya memprediksi kita akan melihat lebih banyak pop dan punch di dapur! " - Amy Sklar dari Sklar Design.

IN: Furnitur akrilik

Tren Desain

"Akrilik dapat memberikan ruang struktur arsitektur yang dibutuhkan tanpa mengambil real estat visual. Kami melihat akrilik sebagai bagian kecil yang membawa suasana menarik di ruang kecil, seperti foyer.

Hal ini untuk untuk menyediakan permukaan yang dapat dilapisi dengan lebih banyak barang organik dan tidak terasa pengap. " - Kristen Peña dari K Interiors

Baca Juga : Tampil Dampingi Jokowi Saat Opening Ceremony Asian Para Games 2018, Begini Tampilan Rumah Bulan Karunia!

OUT: Logam Kuningan yang terlalu mendominasi

Tren Desain

"Saya suka detail logam kuningan, tapi itu berlebihan ketika sebuah ruangan dilengkapi dengan barang-barang beraksen kuningan dan potongan pelapis. Misalnya, jika kursi memiliki bingkai kuningan, sofa memiliki basis kuningan, meja makan memiliki tiang kuningan, dan credenza memiliki sabots kuningan dan menarik, baiklah, itu terlalu banyak. " - Keita Turner dari KT Design Solutions.

OUT: Kabinet cherry

Tren Desain

"Kehangatan dalam area dapur tak lagi dpaat dihadirkan dengan nuansa tradisional dengan furnitur unfinished. Kabinet yang dicat dengan warna biru gelap, abu-abu, dan hitam mendominasi desain dapur modern dan tradisional." - Kesha Franklin dari Halden Interiors.

Baca Juga : Ratu Elizabeth II Donasi untuk Korban Palu-Donggala, Intip Apartemennya di Tengah Kota New York

OUT: Rose gold

Tren desain

"Rose gold menjadi tren yang cukup lama, dan saya pikir tren itu akan hilang pada tahun 2019. Tampilannya sangat spesifik dan tidak berintegrasi dengan mulusnya seperti nikel atau kuningan antik yang dipoles. "- Corey Damen Jenkins dari Corey Damen Jenkins & Associates

Bagaimana menurutmu, IDEA Lovers? (*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya