Follow Us

Kamar Mandi Tetap Cantik Walau Sempit dengan Tips Berikut Ini!

Pipit - Minggu, 18 November 2018 | 08:40
Kamar mandi sempit bukan halangan
edgeliving.club

Kamar mandi sempit bukan halangan

IDEAonline – Kamar mandi berukuran kecil tidak berarti membuat kita hilang kreativitas. Kita bisa ikuti cara mudah buat siasati kamar mandi kecil.

Ruang yang sempit tidak berarti tidak bisa lengkap fasilitasnya. Kreativitas memanfaatkan setiap jengkal area yang ada, akan membuatnya cantik sekaligus mampu mewadahi setiap kebutuhan.

Contohnya kamar mandi berikut yang ukurannya tidak terlalu luas, tetapi punya fasilitas lengkap, seperti area mandi (shower box), kloset, wastafel, dan storage.

Kuncinya ada pada beberapa hal di bawah ini:

Baca Juga : Aneh Tapi Nyata, Kepribadian Seseorang dapat Diungkap Lewat Ruangan Favoritnya!

Penggunaan warna-warna terang dan netral di seluruh area dan perabotnya. Hal ini untuk memberi kamuflase ruang terlihat lapang.

Memilih desain compact untuk sanitary dan perabotnya. Tidak perlu memaksakan berbagai barang diletakkan di dalam kamar mandi, cukup sesuai kebutuhan saja.

Melengkapi dengan pencahayaan. IDEA Lovers bisa mengkombinasikan cahaya alami dan buatan. Cahaya alami bisa dimunculkan dari adanya sedikit jendela atau skylight.

Baca Juga : Kisruh Tidak Perbolehkan Anak Bertemu dengan Mantan Suami, Fairuz A Rafiq Pamerkan Hunian Mewahnya!

Menggunakan cabinet tak berkaki. Ini dilakukan untuk memberi kesan ringan dan tidak sumpek pada ruang kamar mandi.

Jagalah kebersihan. Tentu ini jadi faktor yang tak kalah penting, dengan menjaga kebersihannya, IDEA Lovers akan mendapatkan kamar mandi yang sehat.(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest