Follow Us

Presiden Jomblo Lagi Dipingit, Begini Isi Calon Kamar Pengantin Baim Wong yang Bikin Penasaran!

Pipit - Sabtu, 17 November 2018 | 15:00
Baim Wong dan Paula Verhoeven
instagram.com/paula_verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven

IDEAonline - Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera melepas masa lajangnya dan melangsungkan pernikahan.

Akad nikah keduanya akan berlangsung pada 22 November 2018, sedangkan untuk resepsinya akan digelar pada 24 November 2018.

Sudah mendekati hari pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun melakukan tradisi dipingit alias tidak boleh bertemu satu sama lain sampai pada hari bahagia itu tiba.

Sebelum dipingit, rupanya duo sejoli itu secara dadakan menghabiskan waktu bersama untuk pergi jalan-jalan ke kota Surabaya, tepatnya pada hari terakhir mereka bertemu yaitu 14 November 2018.

Baca Juga : Sebut Mulan Jameela Sahabat Saliha, Intip Yuk Rumah Tika Eks T2 yang Kini Mantap Berhijrah dan Tinggalkan Dunia Hiburan

Baim yang sudah sukses di dunia hiburan Tanah Air dan didapuk sebagai Presiden Jomblo ini telah memiliki kediaman yang nyaman dan juga mewah.

Kediamannya tersebut nantinya akan dipakai bersama istrinya kelak, Paula Verhoven.

Dalam tayangan di akun Youtube Ria Ricis, IA berhasil menggrebek rumah dan kamar calon pengantin, Baim Wong dan Paula Verhoeven! Yuk, intip!

Baca Juga : Sebut Mulan Jameela Sahabat Saliha, Intip Yuk Rumah Tika Eks T2 yang Kini Mantap Berhijrah dan Tinggalkan Dunia Hiburan

Ria berhasil menggerebek kamar tempat tidur Baim Wong dan nantinya juga akan dipakai Paula.Desain dindingnya terbuat dari bata-bata yang sengaja tak disemen dan dicat.

Kesan industrial nan maskulin kental hadir melalui penggunakan dinding bata ekspos ini.

Editor : Pipit

Latest