Follow Us

Bermodalkan Handphone, Kita Bisa Langsung Mengelilingi Istana Megah Pangeran Charles, Begini Isinya!

iDea Online - Selasa, 20 November 2018 | 11:05
Pangeran Charles bersama sang cucu
Dailymail

Pangeran Charles bersama sang cucu

IDEAonline - Ada kabar kembira bagi penggemar keluarga kerajaan Inggris, pasalnya kita dapat melakukan virtual tur di kediaman Pangeran Charles, Clarence House!

Jika biasanya kita hanya bisa melihat foto sebuah lokasi di Google Maps, seperti jalan atau rumah seseorang, kini kita dapat melihat dan berkeliling di dalam rumah tersebut.

Namun, virtual tur dari Google ini hanya dibuat khusus untuk merayakan hari ulang tahun Pangeran Charles yang jatuh pada hari Rabu kemarin (07/11).

Tak hanya bisa berkeliling dan kita operasikan sendiri, bagian baru dari situs Google Arts and Culture juga akan menyertakan tiga lukisan cat air yang dibuat oleh Pangeran Charles.

Situs Google Arts and Culture ini merupakan wadah online bagi kita untuk mengenal dan mencari gambar karya seni lebih jauh.

Dikutip dari Dailymail, situs 360 derajat ini dirancang untuk menunjukkan gairah Charles terhadap seni dan warisan melalui hidup, pekerjaan, dan amal yang Charles dukung.

Charles sendiri belajar tentang Google Arts and Culture setelah mengunjungi kantor teknologi tersebut di London pada bulan Mei.

Julian Payne, sekertaris komunikasi Pangeran dari Wales mengatakan bahwa Pangeran Charles terpesona dengan kecanggihan yang diberikan sebab bisa menyediakan akses bagi orang untuk bisa terhubung dengan musium atau institusi budaya lain.

Jadi ketika mereka mendapat undangan untuk mengembangkan situs bagi pangeran, Charles merasa sangat terhormat.

Berikut beberapa sudut dari Clarence House.

Sebelum masuk, kita akan menemukan sebuah pintu menuju bagian dalam Clarence House.

Di bagian awal, terdapat lorong panjang yang dihiasi dengan lukisan dan kursi yang berjejer rapi, serta karpet bernuansa merah.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest