Follow Us

Kalahkan Pencakar Langit Jakarta, Lantai Kaca Burj Khalifa di Ketinggian 314 Meter Ini Bisa Kita Nikmati dalam Waktu 50 Detik!

iDea Online - Selasa, 27 November 2018 | 13:45
Kalahkan Pencakar Langit Jakarta, Lantai Kaca Burj Khalifa di Ketinggian 314 Meter Ini Bisa Kita Nikmati dalam Waktu 50 Detik!

IDEAonline - Selangkah lebih maju ketimbang Jakarta, Bangkok mengejar impian untuk menyamai Dubai, atau Shanghai dalam urusan pencakar langit lengkap dengan atraksi menarik.

Dubai punya Burj Khalifa, gedung terjangkung dunia dengan dek observatorinya yang memungkinkan wisatawan menikmati panorama pencakar-pencakar langit modern lainnya.

Sementara Jakarta hanya punya pencakar langit setinggi 283,5 meter dengan fungsi perkantoran dan hotel bernama Gama Tower.

Baca Juga : Jangan Buru-buru Operasi, Ambeien Bisa Sembuh Hanya dengan Tanaman Ini, Nomor 3 Tak Disangka!

Yang patut dibanggakan, gedung ini baru saja dinobatkan sebagai The Best Office Architectural Design pada perhelatan Asia Property Awards 2018.

Sedangkan dalam jumlah populasi, desain, dan atraksi, Bangkok jagonya.

Kota ini baru saja membuka Mahanakhon SkyWalk, atraksi lantai kaca di gedung tertinggi di Thailand, yakni di King Power Mahanakhon, atau yang lebih dikenal dengan nama Bangkok Pixel Building.

Disebut pixel, karena bentuk bangunan ini menyerupai gugusan piksel tiga dimensi dalam sebuah gambar.

Untuk menuju ke lantai kaca, pengunjung dapat menikmati sensasi menaiki elevator dari lantai bawah ke atas hanya dalam waktu 50 detik.

Elevator ini dirancang transparan sehingga pengunjung dapat menikmti pemandangan sekeliling kota selama berada di dalamnya.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest