Follow Us

Dulunya Hanya Tukang Cuci Kini Koleksi 16 Mobil Mewah, Begini Tampilan Rumah Ajik Krisna yang Sukses Jadi Pengusaha Kaya!

iDea Online - Sabtu, 08 Desember 2018 | 15:00
Ajik Krisna
Tribun Bali

Ajik Krisna

IDEAonline - Rumah Ajik Krisna yang merupakan mantan tukang cuci mobil yang kini jadi pebisnis sukses tampak mencuri perhatian publik belakangan ini.

Pasalnya, rumah Ajik Krisna yang merupakan mantan tukang cuci mobil yang kini menjadi pebisnis sukses ini memiliki garasi dengan deretan mobil mewah.

Tak hanya itu, di rumah Ajik Krisna yang merupakan mantan tukang cuci mobil kini jadi pebisnis sukses ini terdapat lebih dari 16 mobil mewah berharga miliaran.

Baca Juga : Pindah Ke Australia, Begini Isi Rumah Sederhana Cut Tari yang Masih Simpan Camilan Murah Khas Anak Kos!

Seperti yang diketahui, Ajik Krisna merupakan seorang pebisnis suskes yang hanya tamatan pendidikan tingkat menengah (SMP).

Ajik Krisna merupakan seorang pengusaha oleh-oleh ternama di Pulau Dewata, Bali.

Namun, sebelum menjadi seorang pengusaha oleh-oleh yang sukses di Bali, Ajik Krisna pernah bekerja sebagai tukang cuci mobil hingga bekerja dibidang konveksi.

Perjalanan karier Ajik Krisna tampak diceritakannya pada seorang YouTuber ternama Indonesia, Atta Halilintar belum lama ini.

Baca Juga : Dekor Kamar Hotel untuk Kejutan Ulang Tahun, Saat Masuk Kamar Wanita Ini Justru Dibikin Gemetar, Ada Sosok yang Sudah Meninggal!

Belum lama ini Atta Halilintar tampak mengunjungi rumah Ajik Krisna yang ada di Bali.

Video yang berisi gerebek rumah Ajik Krisna tersebut terlihat pada channel YouTube Atta Halilintar pada, Kamis (6/12/2018).

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest