Follow Us

Harbolnas! Intip 4 Inspirasi Rak Sepatu, Harga Mulai dari Rp 2.800

Rebi - Rabu, 12 Desember 2018 | 16:00
Harbolnas
Tribun

Harbolnas

IDEAonline - Belanja online kini jadi pilihan bagi mereka yang ingin berbelanja namun tetap menghemat waktu dan tenaga. Belanja online dianggap lebih mudah dan praktis. Nah, setiap tanggal 12 Desember diselenggarakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang melibatkan banyak pelaku industri. Dalam memperingati Harbolnas, biasanya terdapat berbagai penawaran khusus dengan harga menarik. Tidak ada salahnya IDEA Lovers juga mulai mencari-cari barang yang diperlukan terutama untuk keperluan di rumah pada Harbolnas ini.

Harbolnas
tribunnews

Harbolnas

Baca Juga : Biar Enggak Salah Pilih, Contek 4 Tips Beli Rumah Secara Online!Salah satunya adalah tempat penyimpanan sepatu dan sandal. Penyimpanan sepatu dan sandal tentu merupakan hal yang penting diperhatikan, terutama untuk membuat tampilan rumah lebih rapi dan cantik. Agar sepatu tersimpan dengan baik namun tidak menghabiskan ruang di rumah, coba untuk menggunakan tempat penyimpanan sepatu. Pada Harbolnas, banyak lapak yang menawarkan harga khusus untuk tempat penyimpanan sepatu. Bahkan ada yang menawarkan harga Rp2800 saja!Apa saja pilihannya? Yuk lihat beberapa pilihan tempat penyimpanan sepatu dengan penawaran khusus di Harbolnas ini!

1. Kotak Sepatu Transparan

Kotak penyimpanan sepatu
Lapak Preston Last

Kotak penyimpanan sepatu

Baca Juga : Mengerikan! Ini Dia Bahaya Menggunakan Sepatu saat ke Dalam Rumah

Salah satu cara agar koleksi sandal dan sepatu tersusun rapi di rumah adalah dengan menaruhnya dalam kotak sepatu.

Produk kotak sepatu transparan berbahan Solid PVC atau plastik kini banyak bermunculan.

Dengan beragam warna dan model, IDEA Lovers bisa merapikan koleksi sandal dan sepatu, selain itu memudahkan dalam memilih sepatu yang ingin dipakai.

Tak hanya itu, dengan kotak sepatu, IDEA Lovers juga bisa menghemat tempat.

Di laman Shopee, kotak sepatu transparan ini pada Harbolnas dijual dengan harga mulai dari Rp2800.2. Shoes Under Organizer

Shoes Under Organizer
Fortune Mart

Shoes Under Organizer

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest