Follow Us

Tak Perlu Keluar Rumah, 6 Cara Ini Bisa Buat Kamar Jadi Spot Foto Kece yang Instagramable

Sara Agustriana - Jumat, 14 Desember 2018 | 21:00
Foto instagramable di kamar tidur
www.tessaholly.com

Foto instagramable di kamar tidur

IDEAonline - Mencari tempat-tempat yang kece untuk berfoto ria dan kemudian diunggah di media sosial, sedang demam di kalangan milenial.Milenial rela menempuh lokasi yang jauh bahkan tak jarang medan yang sulit demi swa foto di tempat yang 'instagramable'.Ternyata, tak perlu ke luar rumah untuk mendapatkan lokasi foto yang 'instagramable'.Di rumah pun ada ruang yang bisa iDEA lovers gunakan demi menyulapnya menjadi ruang yang kece dan layak diunggah di media sosial.Baca Juga : Unik! Koridor Hotel Miliki Spot Cantik yang Instagrammable, Lho!

Kamar tidur, ruang paling privasi ini bisa iDEA lovers sulap jadi kece.Caranya tidaklah sulit seperti yang dibayangkan.Yuk, cek keenam caranya di bawah ini.

Baca Juga : Ingin Tidurmu Berkualitas? Letakkan 5 Tanaman Berikut di Kamar Tidur

Tentukan tema

Tema desain kamar tidur
www.hercampus.com

Tema desain kamar tidur

Tentukan tema kamar kamu mau seperti apa. Apakah bertemakan Skandinavia, Industrial atau yang tampil manis seperti Shabby Chic.Bila tema kamar kamu sudah cukup keren, maka kamu dengan mudahnya mendapatkan spot yang bagus untuk diunggah di Instagram.

Baca Juga : Inspirasi Desain Kamar Anak Gaya Skandinavian, Penuh Elemen DekorasiBuat satu spot khususBiasanya, orang memiliki satu lokasi favorit sebagai tempat selfie. Mungkin karena cahaya yang didapatkan cukup bagus. Manfaatkan lokasi tersebut sebagai tempat favorit kamu ber swa foto. Agar makin keren, dekor spot tersebut dengan dekorasi yang cantik. Maka, kamu pun akan betah foto-foto di kamar tanpa perlu panas-panasan di luar.

Baca Juga : Keren! 5 Cara Mudah Mengubah Rak Buku Jadi Spot Kece OOTD

Dinding penuh hiasan

Dinding sebagai latar foto di kamar
www.thesmartlocal.com

Dinding sebagai latar foto di kamar

Jangan biarkan dinding kamu kosong tanpa adanya hiasan. Pasalnya, adanya hiasan ini dapat menambah kekerenan dari hasil foto kamu. Hias dinding bisa dengan menggantungkan foto-foto polaroid atau memajang lukisan-lukisan hasil karya sendiri. Dengan begitu, kamu pun memiliki banyak lokasi foto keren di kamar tidur.

Baca Juga : 10 Inspirasi Desain Wallpaper untuk Interior Ruangan Lebih CeriaMainkan warnaAlternatif lain, mainkan warna ke dalam kamar tidur. Tak perlu bingung menentukan warna, kamu bisa kok memilih warna kesukaanmu.Bila tak mau repot mengecat dinding, kamu bisa menggunakan wallpaper. Mau foto kece ga perlu repot kok. Baca Juga : Tak Hanya Tanaman, Warna Cat Ini Juga Bisa Bikin Rumah Jadi Adem

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest