IDEAonline -Toko ritel yang menjual busana musim dingin, Canada Goose meluncurkan pengalaman baru berbelanja.
Merek yang terkenal dengan busana khusus cuaca ekstrim tersebut membuat ruang khusus bagi pengunjung yang disebut The Cold Room.
Ruangan ini merupakan daya tarik bagi pengunjung.
Baca Juga : Tak Hanya Suguhkan Konsep Unik, Restoran Ini Berikan Suasana Kemewahan dengan Singa Emas Menggantung!
Betapa tidak, di ruang ini, pengunjung dapat menguji coba mantel dan jaket sebelum membeli dan menyesuaikannya dengan suhu saat musim dingin. Keberadaan ruangan ini dapat membantu pembeli untuk mendapatkan produk yang sesuai.
"Kami menemukan bahwa Cold Room sangat menarik bagi pelangan, namun kami berpikir hal ini akan terus berlanjut," ujar Presiden dan CEO Canada Goose, Dani Reiss.
Pengunjung juga dapat menguji jaket dan mantel dalam suhu yang berbeda.
Suhu ruangan juga disesuaikan dengan keadaan musim dingin hingga berkisar minus 25 derajat celcius.
"Ini artinya pelanggan dapat membeli mantel di musim panas saat cuaca kering di luar,: lanjut Reiss.
Selain itu, ruangan lain di dalam toko juga dihias dengan dinding yang terbut dari marmer.