Follow Us

Sambut Pergantian Tahun di Rumah dengan 8 Dekorasi Simpel Ini, Yuk!

iDea Online - Minggu, 30 Desember 2018 | 20:40
Sambut Pergantian Tahun di Rumah dengan 8 Dekorasi Simpel Ini, Yuk!

IDEAonline - Waktu terus berjalan. Hari demi hari hingga tahun demi tahun.

Tidak terasa tahun ini akan segera habis, dan malam pergantian tahun segera tiba. Untuk menyambut malam tahun baru, ada banyak cara dan perayaan yang bisa Anda lakukan.

Merayakan tahun baru juga tidak harus pergi ke luar rumah, apalagi jika harus membayangkan betapa macetnya jalanan ketika malam tahun baru tiba.

Baca Juga : Pesawat Miliknya Alami Kecelakaan, Intip Rumah Menteri Susi Pudjiastuti yang Dilengkapi dengan Flight Simulator!

Berdiam diri di rumah mungkin menjadi pilihan terbaik bagi sebagian orang.

Beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan di rumah ketika malam pergantian tahun di antaranya makan malam bersama, menonton film terbaru, berenang, mengobrol sampai malam, dan masih banyak lagi.

Namun, untuk merayakan tahun baru di rumah, mungkin Anda memerlukan dekorasi ruang yang terlihat baru agar tidak membosankan.

Baca Juga : Kontroversial dengan Wacana Sekolah Ibu, Begini Tampilan Rumah Hengky Kurniawan yang Lengkap dengan Fitnes Pribadi

Berikut ini beberapa dekorasi sederhana untuk merayakan malam tahun baru di rumah Anda:

Dekorasi Lampion Untuk Outdoor Party Di Pinggir Kolam

Outdoor party di pinggir kolam renang minimalis sepertinya menjadi ide yang menarik untuk merayakan pergantian tahun baru di rumah.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest