Follow Us

Hanya dengan Sentuhan Tombol, Dalam Waktu 10 Menit Rumah Ini Langsung Selesai Dibangun!

iDea Online - Selasa, 08 Januari 2019 | 17:00
Hanya dengan Sentuhan Tombol, Dalam Waktu 10 Menit Rumah Ini Langsung Selesai Dibangun!

IDEAonline - Kita tentu menyukai sebuah rumah yang dapat dirakit, ditingkatkan dan dipindahkan kapan pun.

Namun, bila ada rumah yang dapat membangun dirinya sendiri hanya dengan sentuhan sebuah tombol, tentu itu merupakan sesuatu yang luar biasa.

Seperti dikutip dari Curbed, sebuah perusahaan yang berbasis di Inggris, Ten Fold Engineering, telah mengembangkan struktur bangunan siap pakai yang dapat dipindahkan.

Baca Juga : Pernah Masuk Penjara, Tak Disangka Ustadz Kondang Lakukan Ini di Rumahnya, Yusuf Mansur: Laki-laki Apaan Ya Gw?

Bangunan tersebut juga dapat digunakan untuk bermacam hal seperti rumah mobil, kantor, klinik, toko, pameran, restoran, bahkan sekolah.

Tidak perlu mesin, tenaga kerja atau pondasi, sebab bangunan yang diciptakan Ten Fold dapat membentang sendiri layaknya sebuah akordeon dalam waktu kurang dari sepuluh menit.

Tak sampai di situ, bangunan itu juga dapat dengan mudah dilipat kembali untuk memudahkan transportasi bila diangkut dengan sebuah truk.

Hal lain yang tak kalah mengesankan yaitu ukurannya.

Baca Juga : Diminta Temani Seorang Wanita, Deddy Corbuzier Tolak Tawaran Senilai 2 Miliar, Bayarannya Hampir Sama dengan Harga di Perumahan Miliknya!

Setiap struktur dapat terbuka hingga tiga kali ukuran aslinya hingga mencapai 64 meter persegi.

Bahkan, ada pula ruangan yang berukuran 20 meter persegi, yang diperuntukkan untuk menyimpan perabotan atau perlengkapan lainnya saat transit.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest