Follow Us

Sering Dibilang Dai Matre, Ustadz Solmed: Saya Tidak Pernah Minta Bayaran, Villa Mewah Miliknya Ikut Jadi Perbincangan

Maulina Kadiranti - Rabu, 09 Januari 2019 | 13:20
Villa milik Ustadz Solmed

Villa milik Ustadz Solmed

IDEAonline - Ustadz Sholehuddin Mahmoed alias Solmed, dikabarkan suka minta bayaran mahal ketika berdakwah, terutama di luar Indonesia.

Dikutip dari Surabaya.tribunnews, Kabar itu tercium kala Solmed dakwah di Hong Kong, medio Juni 2013. Solmed membantah tegas tudingan miring tersebut.

"Setiap dakwah, saya tidak pernah minta bayaran dan tidak pernah dibisniskan," tegas Solmed di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Senin (12/8/2013).

Baca Juga : Sempat Menduda dan Diisukan Selingkuh, Begini Tanggapan Ustadz Solmed yang Buat Hunian Seharga Rp 24 Miliar Tersorot Media

Menanggapi hal itu, ustadz berusia 30 tahun tersebut langsung membantah tegas. Justru menurut Solmed, pihak EO di sana-lah yang memasang tarif untuk pengunjung yang akan hadir di tausiahnya.

Beberapa fasilitas lain juga diminta Solmed, seperti penginapan berbintang dan mobil jemputan pribadi selama berada di Hongkong.

Kian waktu berselang, villa milik Dai satu ini ikut jadi sorotan!

Mau tau seperti apa isinya? Ini dia!

Baca Juga : Pernah Masuk Penjara, Tak Disangka Ustadz Kondang Lakukan Ini di Rumahnya, Yusuf Mansur: Laki-laki Apaan Ya Gw?

Memiliki luas 2.095 meter persegi, villa yang berlokasi di Puncak, Bogor.

Mempunyai beberapa fasilitas yang mumpuni mulai dari tempat ngumpul outdoor, ruang makan outdoor, gazebo, ruang bermain anak di roof top.

Berkonsep resor dengan material kayu yang mengahangatkan, villa ini begitu cantik karena dikelilingi oleh hamparan hutan yang hijau.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest