Follow Us

Hoki Temukan Benda Ini di Loteng Rumah, Gara-gara Ini Harganya Sampai Rp 2,4 Triliun!

iDea Online - Rabu, 09 Januari 2019 | 18:50
Ilustrasi Loteng Rumah
Tribun Travel

Ilustrasi Loteng Rumah

IDEAonline - Berungtung benar nasib pria 55 asal Skotlandia ini.

Dominic Currie menemukan lukisan Picasso senilai Rp2,4 triliun di loteng rumahnya, di dekat Kirkcaldy, Fife, Skotlandia.

Mr. Currie adalah anak anak dari cinta jarak jauh antara seorang tentara Rusia (waktu itu masih Uni Soviet) dan perempuan Skotlandia selama perang dingin.

Baca Juga : Tarzan Srimulat Miliki Latar Belakang Militer, Ternyata Isi Lemarinya Bikin Syok, Tarzan: Maaf Ini Rahasia

Currie percaya, lukisan itu diberikan oleh sang ayah kepada ibunya Annette, yang saat itu masih berusia 19 tahun, saat berlibut ke Polandia.

Lukisan itu ditemukannya bersama anak laki-lakinya saat membersihkan loteng rumahnya.

Kabarnya, Currie dalam waktu dekat akan melelang lukisan itu rumah lelang Christie seharga 115 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,4 triliun.

Baca Juga : Mischa Chandrawinata Kesal Dibilang Orang Ketiga atas Cerainya Gisella Anastasia, Huniannya Sebelum Bercerai Jadi Sorotan

Ayah Currie adalah seorang tentara Rusia bernama Nicolai Vladimirovich.

Pasangan itu, Nicolai dan Annette, tahu bahwa mereka tidak akan bisa bersatu (mengingat situasi di Perang Dingin waktu itu).

Oleh sebab itu, Nicolai memberi lukisan itu kepada Annette untuk dijual suatu saat nanti sebagai bekal hidup dia dan anaknya.

Baca Juga : Sempat Menduda dan Diisukan Selingkuh, Begini Tanggapan Ustadz Solmed yang Buat Hunian Seharga Rp 24 Miliar Tersorot Media

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest