Follow Us

Terispirasi dari Madu, Warna Ini Diyakini Bakal Jadi Tren 2019

Johanna Erly Widyartanti - Senin, 21 Januari 2019 | 18:50
Menciptakan suasana hangat di ruang keluarga.

Menciptakan suasana hangat di ruang keluarga.

IDEAOnline - Beragam nuansa warna serta khasiat luar biasa yang dimiliki madu membawa pada ditemukannya warna yang diramalkan bakal menjadi tren di tahun 2019.

Warna ini diperkenalkan oleh AkzoNobel, produsen cat Dulux saat mengumumkan Colour of The Year 2019, baru-baru ini di Jakarta.

Sifat dan karakter madu yang bersifat alami, abadi dan tahan lama, melindungi, meremajakan, dan menyembuhkan, terkandung dalam warna Spiced Honey yang diperkenalkan ini.

Disampaikan oleh Wezenbeek, Managing Director untuk AkzoNobel Decorative Paints South East & South Asia, warna “Spiced Honey” (juga dikenal sebagai Crème Brulee 00YY 26/200) diperkenalkan sebagai Color of the Year untuk tahun 2019 oleh Dulux setelah melalui sejumlah penelitian dari para ahli mengenai tren, wawasan, dan perilaku konsumen global.

Baca Juga : Inspirasi Desain Rumah Mungil 42 m2, Berani Bermain Warna dan Furnitur

Baca Juga : Cobalah 5 Tren Inspirasi Desain Ruang Tamu, Bakal Hits di Tahun 2019

Warna spiced Honey memberikan nuansa kuning (amber) yang hangat, serbaguna dan kontemporer, serta mampu melengkapi berbagai gaya hidup dan pilihan interior ini dipercaya dapat mengungkapkan semangat optimisme baru.

Setelah di tahun lalu situasi global menciptakan rasa gelisah karena berbagai peristiwa yang terjadi, Pusat Estetika Global AkzoNobel meyakini tahun ini adalah tahun pembaruan energi, optimisme, serta tujuan hidup.

Warna yang diperkenalkan ini akan membawa ke kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga : Furnitur dari Bambu Ini Berubah Warna Secara Alami Seiring Waktu

Spced Honey untuk di dapur dipadu dengan warna yang biru yang kuat akan pigmen wrna, memberi suasana tenang.

Spced Honey untuk di dapur dipadu dengan warna yang biru yang kuat akan pigmen wrna, memberi suasana tenang.

Editor : Alfa

Latest