Follow Us

Inspirasi Perabot Kamar Mandi, Gabungkan Elemen Bulat dan Persegi

Rebi - Rabu, 23 Januari 2019 | 16:40
Nouveau
dezeen

Nouveau

IDEAonline - Studio desain Bernhardt-Vella menggabungkan dan mencocokkan elemen bulat dan persegi ke dalam berbagai perabotan kamar mandi.

Perabotan kamar mandi yang disebut Nouveau ini dibuat untuk merek Italia Ex.T.

Memulai debutnya di homeware fair Maison & Objet di Paris, Nouveau adalah kumpulan wastafel, kabinet yang dipasang di dinding, dan cermin yang dapat digabungkan untuk menciptakan berbagai komposisi geometris.

Desainer Milan Paola Vella dan Ellen Bernhardt mendesain beberapa elemen sepenuhnya persegi panjang, sementara yang lain menggabungkan seluruh atau sebagian lingkaran.

Ini berarti elemen dapat disatukan dalam pengaturan simetris dan asimetris.

Ex.T menggambarkan koleksi itu sebagai "lahir dari keseimbangan bentuk dasar dan klasik seperti lingkaran, setengah lingkaran dan paralelepiped, menciptakan permainan volume dalam suksesi ruang penuh dan kosong".

Nouveau
dezeen

Nouveau

Baca Juga : Terinspirasi Hobi Jajan di Warteg, Tamara Bleszynski Buka Rumah Makan di Bali!

"Diilhami secara bebas oleh art deco awal abad ke-20, koleksinya mengambil saran yang bagus dari era itu dan mengolahnya kembali dengan rasa dan kepekaan perspektif kontemporer," kata Ex.T kepada Dezeen.

Desain wastafel berada dala, proporsi persegi panjang dan persegi, dengan detail tepi yang dapat digunakan sebagai permukaan, atau sebagai mount untuk keran.

Wastafel dapat dipasang di dinding atau diletakkan di atas permukaan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest