Follow Us

Dirancang Penuh Warna, Lab Inovasi Ini Berfungsi sebagai Taman Bermain Desain

Rebi - Sabtu, 26 Januari 2019 | 18:30
Lab Inovasi The Istituto Europeo di Design (IED)
dezeen

Lab Inovasi The Istituto Europeo di Design (IED)

IDEAonline - Lab Inovasi The Istituto Europeo di Design (IED) di pinggiran barat daya Carabanchel dirancang oleh Nacho Martin dengan menampilkan serangkaian workstation yang penuh warna namun praktis.

Dengan rancangan penuh warna tersebut, Lab Inovasi IED seluas 5.000 meter persegi ini berfungsi sebagai "taman bermain desain".

Didirikan pada tahun 1966, IED menawarkan kualifikasi dan kursus pelatihan dalam bidang kreatif seperti mode, seni visual, desain, dan komunikasi.

Sekolah ini memiliki markas di Barcelona, ​​serta cabang di seluruh Italia dan di Amerika Selatan.

"[Laboratorium] adalah kerangka kerja menyenangkan yang dirancang untuk menawarkan kemungkinan konfigurasi yang tidak terbatas dan temporalitas yang fleksibel," jelas studio.

"Hasilnya adalah kumpulan penciptaan bersama, unit-unitnya mendorong hubungan dan gesekan antara beragam disiplin ilmu, estetika, dan protokol kerja."

Baca Juga : Toko Sepeda Berkonsep Laboratorium Futuristik, Keren Banget!

Lab Inovasi ini secara resmi digunakan untuk memproduksi furnitur dan kemudian sebagai toko untuk mesin cetak industri, tetapi Nacho Martin dan timnya hanya melakukan beberapa perubahan.

Studio ini telah mempertahankan struktural bangunan yang dicat putih dan mendirikan serangkaian lima lab di seluruh interiornya.

Balok logam merah, putih, dan neon kuning telah digunakan untuk membuat kerangka kerja masing-masing lab, bergabung dengan dinding partisi kayu yang telah dipotong-potong dengan lubang kecil.

Lab Inovasi The Istituto Europeo di Design (IED)
dezeen

Lab Inovasi The Istituto Europeo di Design (IED)

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest