Follow Us

Masih Jadi Sorotan, Beredar Foto Reino Barrack dan Syahrini di Jepang, Akan Segera Langsungkan Pernikahan?

Pipit - Selasa, 05 Februari 2019 | 10:00
Reino Barack (kiri) - Syahrini (kanan)
Kolase Instagram/@reinobarack/@princessyahrini

Reino Barack (kiri) - Syahrini (kanan)

IDEAonline - Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dan Reino Barrack, mantan kekasih Luna Maya, nampaknya bukan lagi sekedar isapan jempol belaka.

Baru-baru ini beredar kabar seorang Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof KH Nasaruddin Umar, mengaku mendapat undangan pernikahan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack dengan Syahrini melalui sambungan telepon ayah kandung Reino, yakni Rosano Barack.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack itu didapat melalui unggahan sebuah akun penggemar Syahrini dan Reino Barack @teamsyahreino.

Kabar adanya jalinan asmara antara Syahrini dengan Reino Barack masih tetap menjadi sorotan sampai saat ini.

Baca Juga : Jual Benda Tak Masuk Akal Mulai dari Pengantin Hingga Anak di Bawah Umur, Pasar-pasar Ini Malah Ramai Pengunjung

Baca Juga : Intip Origami House, Seni Melipat Kertas yang Diaplikasikan Pada Hunian

Syahrini dan Reino Barack bahkan telah dikabarkan melakukan lamaran dan akan segera menikah pada bulan Februari 2019 ini.

Dugaan adanya jalinan asmara antara keduanya pun semakin kuat dengan beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan Syahrini dan Reino Barack.

Foto yang memperlihatkan kebersamaan Syahrini dan Reino Barack pun dibagikan melalui Instagram akun gosip @lambe_turah, Senin (4/2/2019).

Reino Barack tertangkap kamera bersama Syahrini di Jepang.
Instagram/lambe_turah

Reino Barack tertangkap kamera bersama Syahrini di Jepang.

"Nahh ini dia oleh-oleh dari Jepang persembahan hengpon jadul buat bala bala minceu semuanyaaaahhh," tulis akun @lambe_turah.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest