Follow Us

Kini Saling Serang di Twitter, Ge Pamungkas Ungkapkan Alasannya Bertengkar dengan Angie Ang Kala Masih Berpacaran Dulu

Pipit - Rabu, 06 Februari 2019 | 11:00
Heboh perseteruan antara Ge pamungkas dan Angie Ang
kolase ideaonline

Heboh perseteruan antara Ge pamungkas dan Angie Ang

IDEAonline - Beberapa hari ini perseteruan antara komika Ge Pamungkas dengan mantan kekasihnya Angie Ang tengah ramai diperbincangkan.

Bahkan perseteruan tersebut membuat istri Ge Pamungkas, Anastasia Herzigova, ikut turun tangan.

Awalnya melalui media sosial Twitter, Angie Ang mengungkapkan bahwa mantan pacarnya suka cari gara-gara.

"Mantan pacar saya masih suka cari gara-gara. Padahal, dia udh punya kehidupan baru, sayapun bahkan udag lupa sama kenangan n masalah kami dulu. Kira2 motifnya apa ya?

Kurang sensasi? Ngusik mulu. Didiemin kok terusan. Orang juga udah ga tertarik sm ceritamu, Mz," kicau Angie, Minggu (3/2/2019).

Angie Ang mengaku bahwa hampir satu tahun ia mendiamkan upaya mantan kekasihnya yang masih ingin mengajaknya berbagi cerita.

Bahkan hingga hari ini menurut Angie Ang, si mantan masih mencoba mengusiknya.

Baca Juga : Dipanggil Bucin oleh Warganet, Foto Kevin Aprilio di Instagram dan Komentarnya Mengenai RUU Permusikan Jadi Viral!

Baca Juga : Lika Liku Putusnya Ge Pamungkas dan Angie Ang Terekspos, Sebelumnya Sempat Menabung Bersama dan ingin Miliki Hunian Berdua

"Hampir setahun, baru ini gue ngerespon dia lewat walau lewat medsos. Gue kira udh berhenti. Ternyata emang gigih orangnya," kata Angie di postingan berikutnya.

Padahal Ge Pamungkas, sebelum akhirnya berpisah dan menikah dengan Kykuu, sudah lama menjali hubungan asmara dengan Angie Ang.

Source : tribunnews

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest