Follow Us

Terapkan Konsep Hedonise, Penthouse Madrid Ini Miliki Bathtub di Ruang Tamu

Rebi - Senin, 25 Februari 2019 | 08:30
G-House
Imagen Subliminal

G-House

IDEAonline - Arsitek Spanyol, Gonzalo Pardo, pemimpin Gon Architects yang berbasis di Madrid, telah mengubah loteng sebuah bangunan empat lantai di distrik Conde Duque Madrid menjadi G house, pad yang bersemangat dan mempesona.

Pardo menghancurkan semua dinding partisi apartemen dan menciptakan ruang sosial dengan menggunakan furnitur untuk menentukan tata letak interior.

G House adalah apartemen penthouse di lantai atas sebuah bangunan empat lantai di Madrid.

Penthouse memiliki dua teras yang berdampingan, menghadap ke selatan.

Apartemen ini menikmati banyak cahaya alami berkat banyak ruang terbuka, termasuk taman balkon sepanjang 33 kaki (9,4 meter) di utara, dan dua teras di selatan yang dapat diakses melalui kamar tidur dan ruang makan.

G-House
Imagen Subliminal

G-House

Baca Juga : Jangan Salah Beli, Inilah Cara Rasional Membidik Rumah IdealSebuah tangga mengarah ke atas sepanjang dinding biru cerah ke tempat tinggal 1.313 kaki (400,2 meter) persegi.

Dapur, ruang makan, dan ruang tamu terletak di sebelah kanan tangga masuk, sementara kamar tidur dan ruang belajar ada di sebelah kiri.

Area outdoor hijau menghilangkan batas antara publik dan privat, interior dan eksterior.

Di tengah-tengah apartemen terdapat volume yang menyembunyikan penyimpanan, dan kamar mandi putih Corian tertutup, yang mengarah ke ruang ganti serba hitam.

G-House
Imagen Subliminal

G-House

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest