Follow Us

Singapore, Passion Made Possible

Amel - Selasa, 26 Februari 2019 | 10:20
The International Furniture Fair Singapore (IFFS)

The International Furniture Fair Singapore (IFFS)

IDEAonline - Singapura adalah tempat di mana orang-orang dengan visi dan bisa mewujudkan passionnya untuk berkembang dalam berbagai peluang baru dengan terhubung, berkolaborasi, dan berinovasi.

Di bulan Maret ini, ada lebih dari 80 alasan untuk mewujudkan passion Anda di Singapura.

Sebagai kota bisnis kelas dunia, kota tujuan MICE yang memiliki fasilitas yang lengkap dengan infrastruktur ikonik, pengalaman multikultural, dan hiburan kelas dunia, Singapura membuka berbagai kemungkinan baru bagi pertumbuhan profesional para individu, tim, dan bisnis.

Di tengah ketidakpastian ekonomi dunia, Singapura tetap mampu mencapai pertumbuhan kunjungan wisatawan selama tiga tahun berturut-turut.

BTMICE (Perjalanan Bisnis dan Rapat, Perjalanan Insentif, Konvensi, dan Pameran), perhotelan, dan pelayaran adalah tiga sektor utama industri pariwisata Singapura yang berkontribusi terhadap bintang kinerja pariwisata bangsa ini.

The International Furniture Fair Singapore (IFFS)

The International Furniture Fair Singapore (IFFS)

Indonesia menjadi pasar terbesar kedua penyumbang pariwisata Singapura setelah China, dengan kunjungan lebih dari 3 juta wisatawan Indonesia.

Kunci utama pasar ini adalah 2 juta wisatawan BTMICE ke Singapura yang mengalami pertumbuhan 14% tahun ke tahun di tahun 2018.

SingaPlural

SingaPlural

Untuk mengakui upaya negara dalam mengembangkan desain, Singapura dianugerahi penghargaan ‘Kota Desain Kreatif’ dari UNESCO pada tahun 2015.

Sejak itu, Singapura telah menjadi pusat desain utama di Asia Tenggara, dan pelopor dalam mengembangkan industri desain di kawasan ini.

Halaman Selanjutnya

Brainstorm Design
1 2

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest