Follow Us

Hadirkan Nuansa Fiksi dan Ilmiah, Gemasnya Ruang Ganti Wonder Galaxy

Hikmah - Selasa, 26 Februari 2019 | 20:30
Wonder Galaxy
Patricia Bustos Studio

Wonder Galaxy

IDEAonline - Wonder Galaxy adalah showroom super Instagrammable di pameran 201 Decor Casa di Spanyol yang menyajikan pengalaman fiksi ilmiah dan fantasi.Di sebuah bangunan klasik di lingkungan Salamanca yang mewah di Madrid, sebuah pameran desain interior saat ini sedang berlangsung.

Sebagai bagian dari pameran desain interior 201 Decor 2019 yang berlangsung selama enam minggu 2019, lebih dari 50 ruang di empat lantai bangunan diubah menjadi ruang pamer untuk tren interior terbesar saat ini.

Di antara ruang-ruang ini, terdapat ruang ganti, yang dinobatka paling menyenangkan dan Instagrammable tahun ini.

Wonder Galaxy
Patricia Bustos Studio

Wonder Galaxy

Baca Juga : Terkaya di Planet Bumi, Ini Deretan Properti Jeff Bezos Si Bos Amazon

Dirancang oleh perusahaan lokal Patricia Bustos Studio, ruang ganti multi-indera yang dijuluki Wonder Galaxy ini terasa futuristik dan retro.

Elemen dalam ruang ganti ini sebagiannya terinspirasi dari karya kontemporer desainer grafis Paul Fuentes dan gambar buku Nasty Galaxy Sophia Amoruso, sebagiannya adalah bagian dari imajinasi era-ruang tahun 1960-an.

Wonder Galaxy
Patricia Bustos Studio

Wonder Galaxy

"[Wonder Galaxy] adalah mimpi futuristik yang mengeksplorasi hubungan antara masa depan dan dunia mimpi yang membawa kita kembali ke masa kecil kita," studio menjelaskan.

"Sebagai orang dewasa, kami biasanya memilih untuk membuang fantasi, menghentikan imajinasi kami, dan menjadi lebih serius dan formal," sambungnya.

Wonder Galaxy
Patricia Bustos Studio

Wonder Galaxy

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest