Follow Us

Putus karena Orang Ketiga? Begini Kabar Terakhir dari Hubungan Hilda dan Billy Syahputra

Maulina Kadiranti - Rabu, 27 Februari 2019 | 11:20
Putus karena Orang Ketiga? Begini Kabar Terakhir dari Hubungan Hilda dan Billy Syahputra

IDEAonline - Sebelumnya, nama rekan kerja Billy Syahputra di sebuah acara televisi, Angela Lee, ikut terbawa dalam masalah yang menimpa Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Angela Lee yang kini telah berstatus janda, tengah digosipkan menjadi orang ketiga di hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Cara unik Angela Lee balas cibiran warganet
Tribunnews.com

Cara unik Angela Lee balas cibiran warganet

Dituding miliki orang ketiga

Isu ini muncul setelah Billy Syahputra beberapa waktu lalu mengunggah Insta Story, yang menunjukkan momen ketika dirinya dan Angela Lee makan siang berdua di pinggir jalan.

Dituding menjadi perusak hubungan orang, Angela Lee bahkan sempat meluapkan amarahnya via Insta Story-nya @angelalee87, beberapa waktu lalu.

"Saya bukan tipe serendah itu, maaf-maaf banget saya juga punya kehidupan sendiri," tulis Angela Lee di Insta Story-nya.

Kini, Angela Lee kembali mengklarifikasi terkait tudingan-tudingan yang muncul, di acara Go Spot yang tayang di kanal Youtube StarPro Indonesia, Kamis (21/2/2019).

"Lho itu gak makan berdua, itu makannya sama kru sama asisten juga," ungkap Angela Lee

Angela Lee mengaku, video 'makan bersama Billy' yang membuatnya dituding menjadi orang ketiga, sebenarnya hanyalah video kolaborasi untuk bersenang-senang saja.

"Itu kan mau buat video kocak-kocakan gitu. Pikirku mau buat video collab, eh kok malah bubrah acarane mas. Bukannya jadi lucu malah jadi manyun," ucap Angela Lee sembari tertawa.

Menampik isu miring yang mengatakan dirinya merebut Billy, Angela Lee mengaku dirinya juga berteman dengan Hilda Vitria.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest