Follow Us

Desain Kantor Impian! Lengkapnya Interior di Ruang Kerja dan Bermain

Rebi - Jumat, 01 Maret 2019 | 16:45
Kantor dengan Desain Impian!
Andrey Bezuglov and Yevhenii Avramenko

Kantor dengan Desain Impian!

IDEAonline - Ada ruang untuk bekerja, beristirahat, dan bermain di dalam kantor perusahaan perangkat lunak Grammarly di Kiev, yang mencakup ruang konferensi sendiri, pod tidur siang, dan ruang musik kedap suara.

Kantor ini menempati dua lantai teratas dari sebuah gedung 14 lantai di Kiev dan telah dirancang oleh arsitek berbasis lokal, Balbek Bureau untuk mengakomodasi peningkatan tenaga kerja Grammarly.

Didirikan pada tahun 2008, Grammarly adalah perangkat lunak komputer yang membantu pengguna memeriksa konten tertulis online mereka untuk pengejaan, tata bahasa, dan plagiarisme secara real time.

Baca Juga : Prioritaskan Kenyamanan Karyawan, Yuk Intip Desain Kantor Baru Bukalapak Bandung

Ini adalah kantor ketiganya, bergabung dengan pangkalan di San Francisco dan New York.

Perusahaan ingin kantor di Ukraina ini memiliki sejumlah ruang serbaguna yang sesuai dengan berbagai gaya pekerjaan dan kegiatan kantor.

Oleh karena itu, Balbek Bureau telah mengatur 1.300 meter persegi tingkat lebih rendah untuk memasukkan ruang rapat besar yang berhadapan kaca, meja terbuka, dan ruang konferensi pusat lengkap dengan podium pengeras suara.

Baca Juga : Andi Soraya Rayakan 3 Tahun Pernikahannya, Ruang Tamu Berhias Wallpaper dan Sofa Mahal Ikut Terekspos

Beberapa sudut kantor juga didandani dengan kursi atau kursi bergaya beanbag di mana staf dapat bersantai atau mengadakan pertemuan informal.

Jika karyawan menginginkan privasi atau waktu tenang untuk bekerja, mereka dapat menuju ke ruang-ruang box yang lebih kecil yang telah dibuat untuk menampung hanya satu atau dua orang.

Kantor dengan Desain Impian!
Andrey Bezuglov and Yevhenii Avramenko

Kantor dengan Desain Impian!

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest