Follow Us

KPK Tangkap Romahurmuziy Ketua Umum Partai PPP, Intip Rumahnya yang Penuh dengan Nuansa Kayu

Amel - Jumat, 15 Maret 2019 | 14:20
M Romahurmuziy ditangkap KPK
Youtube

M Romahurmuziy ditangkap KPK

IDEAonline - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menciduk seorang ketua umum partai politik, Jumat (14/3/2019), dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT).

Ketua umum partai politik yang masih dirahasiakan namanya ini dikabarkan ditangkap di Jawa Timur, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Jalan Jenderal Ahmad Yani Surabaya.

Nama M Romahurmuziy disebut-sebut telah diperiksa dalam operasi tangkap tangan tersebut.

Baca Juga : 2 Tahun Fachri Albar Kepincut Cinta Luna Maya, Ini Dia Perumahan Elit yang Ditempatinya Sampai Harus Pakai Akses!

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo membenarkan Ketua Umum PPP Romahurmuziy terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT), Jumat (15/3/2019).

Agus belum mengungkap ia ditangkap bersama siapa saja dan terkait kasus apa.

"Betul, ada giat KPK di Jatim. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK bertempat di Polda Jatim," kata Agus saat dikonfirmasi.

Dilansir dari Wartakota, Seorang sumber yang enggan disebut identitasnya membenarkan bahwa pria yang akrab disapa Romi itu diciduk sekitar pukul 09.00 WIB, di Kantor Wilayah Kementerian Agama Sidoarjo.

"Dari sumber A1. Kejadiannya jam 09.00 di Kanwil Kementerian Agama Sidoarjo. Yang ditangkap Romi," ucapnya kepada wartawan.

Baca Juga : Ingin Rumah Mungil Tampak Terkesan Luas? Siasati dengan Trik Jitu ini, Tak Kepikiran!

Saat ini Romi tengah menjalani pemeriksaan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Jalan Jenderal Ahmad Yani Surabaya.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest