Follow Us

Berlapis Emas, Begini Mewahnya Kamar Tasya Farasya yang Ternyata Anak Sosialita Kaya Raya

Hikmah - Minggu, 17 Maret 2019 | 14:30
Tasya Farasya
Kolase Grid.id

Tasya Farasya

IDEAonline - Kamar berlapis emas milik Tasya Farasya, anak dari sosialita Ala Alatas tampak sangat mewah dan mencuri perhatian.Nama Tasya Farasya dikenal sebagai beauty vlogger ternama di Indonesia.Tak hanya itu, Tasya Farasya juga merupakan putri dari sosialita Ala Alatas yang sempat berselfie dengan Raja Salman.Ibunda Tasya Farasya yang memiliki nama asli Wiwi Alawiyah Alatas itu juga dikenal sebagai pengusaha sukses.

Baca Juga : 12 Tips yang Bisa Diterapkan untuk Menata Ruang Berukuran SempitAla Alatas pernah menerima penghargaan bergengsi sebagai wanita paling berpengaruh di dunia oleh lembaga Smesco Inspiring Enterpreneur Business Award 2016.Kesuksesan ibundanya itu tentu ikut dirasakan oleh Tasya Farasya.Beauty Vlogger yang senang dengan gaya bermake-up bold ini ternyata memiliki kamar mewah bak istana.

Benar saja, kamar mewah milik Tasya Farasya itu tampak sangat menarik lantaran banyak hiasan kristal.

Baca Juga : 5 Kesalahan yang Biasa Dilakukan Saat Pindah Rumah dan SolusinyaTak hanya itu, dekorasi kamar di dominasi dengan warna emas yang memberi kesan glamour.

Belum lama ini, Ria Ricis berkesempatan mengunjungi kamar Tasya Farasya.

Dalam video yang diunggahnya pada Kamis (14/3), kamar milik Tasya Farasya terlihat cukup mewah.Menurut pengakuan Tasya, nuansa emas yang ada di dalam kamarnya itu adalah kemauan dari sang ibunda.

Baca Juga : Hunian Ini Dibangun dengan Atap Terbalik untuk Membuat Kolam Renang"Ini tuh sebenernya kamar pengantin. Pokoknya kalau kamu lihat ada unsur emas di sini itu atas ketidak-inginan aku tapi dipaksa gitu sama mama," ucap Tasya Farasya.

Tampak dari luar pintu kamar Tasya Farasya berwarna putih dengan ukiran timbul yang memberi kesan mewah.Saat memasuki area dalam kamar, nuansa glamour nan megah langsung terasa.Tak hanya tembok bernuansa abu-abu dan emas, ranjang tempat tidur juga bernuansa emas.

Kamar tidur Tasya Farasya
Instagram @ala_instyle

Kamar tidur Tasya Farasya

Baca Juga : Pernah Tinggal di Indonesia, Ini Fakta Mencengangkan dari Jung Joon Young dan Isi Apartemennya yang Bikin Geleng Kepala!Pada sebelah sisi kanan dan kiri nampak dihiasi lampu kristal bernuansa senada.Meskipun tampak penuh, kamar Tasya Farasya nampak tertata rapi.Tasya Farasya mengaku tak lagi meninggali kamar tersebut karena kini tinggal bersama sang suami.

Meski begitu, ia menjadikan kamar pengantin tersebut sebagai ruang tempat bekerja.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest