Follow Us

Tak Mengaku Oplas, Paranormal Ini Malah Ungkapkan Kecantikan Syahrini Tak Alami, 'Untuk Menarik Rezekinya'

Pipit - Minggu, 24 Maret 2019 | 14:00
Syahrini kerap tampil memukau dan cetar.
Instagram.com/princessyahrini

Syahrini kerap tampil memukau dan cetar.

IDEAonline - Kerap tampil cantik dan cetar, Syahrini mengaku tak lakukan operasi plastik atau oplas sama sekali di wajahnya.

Namun siapa sangka, di balik penampilan Syahrini yang selalu terlihat mewah dan nyaris tanpa cela tersebut, peramal Mbak You justru mengatakan bahwa kecantikan yang dimiliki Syahrini tidaklah alami.

Hal itu diungkapkan Mbak You saat menjadi bintang tamu Obsesi yang ditayangkan melalui YouTube, 4 Mei 2018.

Saat itu sang presenter, Reza Nangin, bertanya pada Mbak You mengenai penampilan Syahrini yang selalu konsisten dengan kecantikannya.

"Dari yang setiap kali kita lihat di sosial media, penampilannya dia, dia kan luar biasa, maksudnya kecantikannya segala macem, itu apakah real atau bagaimana menurut mbak You?" kata Reza seperti dikutip Grid.ID.

Menjawab pertanyaan tersebut, Mbak You pun mengungkap bahwa kecantikan Syahrini tidak seluruhnya alami.

Baca Juga : Penasaran, Hotman Paris Sampai Telusuri Siapa Orang Dibalik Mewahnya Jet Pribadi yang Kerap Digunakan Syahrini

Baca Juga : Kini Tak Lagi Bersama, Ariel Noah Bongkar Gaya Pacarannya Bersama Luna Maya Kala Masih Bersama Dulu

"Emang ada sisi manisnya, beberapa hal alami ada, cuma ada berapa tambahan yang saya lihat itu bukan alami," jawab Mbak You.

Dikatakannya, sang pelantun Cintaku Kandas' itu memang sengaja menggunakan ketidakalamian yang ada pada dirinya untuk menarik rezeki.

"Suatu penambahan yang bikin orang menarik dan untuk nyari rezeki dan kepercayaan. Saya lihat ada beberapa titik dan emang dia juga punya satu kelebihan dari leluhurnya juga ada, ditambah tadi dia mencari satu hal untuk menarik rezekinya dengan caranya dia," terangnya.

Sayangnya, mbak You terlihat enggan untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai ketidakalamian kecantikan Syahrini.

"Itu maksudnya menarik seperti apa?" tanya Reza Nangin lagi.

"Ada beberapa titik yang ada di badannya dia. Titiknya itu tadi titik-titik," tandas Mbak You tanpa menjelaskan lebih lanjut penerawangannya.

Source : tribun bogor

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest