Follow Us

Sandiaga Uno Dilamar Mahasiswi Cantik Yogyakarta, Ternyata Begini Hunian Mewah Pria yang Tajir Melintir Ini

Hikmah - Selasa, 26 Maret 2019 | 14:00
Vincentia Tiffany dan Sandiaga Uno
instagram/ @sandiagauno

Vincentia Tiffany dan Sandiaga Uno

IDEAonline - Calon Wakil Presiden Nomor 2, Sandiaga Uno, dikejutkan dengan pertanyaan yang diajukan oleh seorang perempuan muda.

Seorang wanita berambut pirang yang memperkenalkan dirinya bernama Tiffany ini melamar Sandi dan bersedia menjadi istri kedua di depan banyak orang.

Peristiwa itu terjadi saat Sandi menghadiri Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee, Sleman, Yogyakarta. Dengan ekspresi yang tersipu malu, tampak Tiffany dengan lugas mengajukan pertanyaan yang tak diduga oleh Sandi.

Baca Juga : Tradisi Orang China 'Memberi Makan' Pohon, Ini Dia yang Justru Bikin Subur dan Lebat, Berani Buktikan?"Saya boleh enggak pak menanyakan satu lagi?" tanya Tiffany kembali.Sandi lalu mempersilakan wanita tersebut untuk memberinya pertanyaan kembali.Sambil memegangi microphone-nya, Tiffany ingin meminta mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu untuk menjawabnya dengan jujur."Bener? Tapi dijawab dengan jujur ya pak ya," pinta Tiffany.

Baca Juga : Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga Hingga Menyebabkan Perceraian dengan Ariel, Ini Kata Sarah Amalia Tentang Luna Maya"Ya semuanya dijawab jujur," ujar Sandi.

Masih tampak tersipu malu, Tiffany kembali meminta jawaban lengkap dari Sandi."Boleh enggak bapak, saya jadi istri kedua bapak?" tanya Tiffany disusul tawa.

Sontak para warga yang menghadiri kampanye Sandi itu langsung berteriak dan bersorak riuh setelah mendengar pertanyaan Tiffany.Menanggapi pertanyaan itu, Sandi tak lantas menjawabnya dengan gamblang.

Baca Juga : Berikan Suasana Ceria, Intip 5 Inspirasi Desain Dapur Bernuansa Oranye"Bagaimana ibu-ibu?" tanya Sandi kepada ibu-ibu yang hadir."Terima kasih pertanyaannya, yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun kedepan," papar Sandi dengan tersenyum.

Tiffany menganggap Sandi sebagai sosok yang kharismatik.

Tak hanya itu, Cawapres dari kubu Gerindra ini juga diketahui sebagai salah satu pengusaha kaya raya.

Baca Juga : Kekurangan Ruang Belajar, Swedia Rancang Bangunan Sekolah Portabel

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest