Follow Us

Bingung Memilih Warna Cat Rumah? Simak Tips Jenius dari Desainer!

Hikmah - Senin, 01 April 2019 | 09:00
ilustrasi cat dinding
lifehacker

ilustrasi cat dinding

IDEAonline - IDEA Lovers sedang kebingungan menentukan warna cat yang pas untuk rumah?

Tenang, desainer Libby Langdon memiliki trik khusus untuk membantu memilih warna cat rumahmu.

Lewati langkah swatch cat, dan keluarkan ponselmu, IDEA Lovers.

"Sering kali, orang ingin melukis sejuta swatch di dinding mereka, tapi saya merasa itu membingungkan dan bukan ukuran sebenarnya dari cat itu," kata sang desainer seperti yang dilansir dari House Beautiful.

Baca Juga : Anak Bos Blue Bird, Begini Isi Apartemen Mewah Milik Kekasih Nikita Willy yang Penuh Barang Mewah!

Sebaliknya, dia menyarankan untuk beralih ke Google."Cari nama-nama warna cat pada Gambar Google untuk melihat seperti apa mereka di ruang nyata," katanya.

ilustrasi cat rumah
House Beautiful

ilustrasi cat rumah

Lagi pula, internet penuh dengan gagasan, sehingga mungkin kamu akan terkejut dengan betapa banyaknya hasil yang muncul dari warna cat yang kamu pertimbangkan.

Dan tentu saja, beralih ke internet juga merupakan langkah pertama yang baik ketika kamu tidak tahu arah apa yang ingin dituju.

Baca Juga : Disambut Isak Tangis, Begini Suasana Rumah Duka Ayah Uut Permatasari yang Meninggal Akibat Kecelakaan"Ada banyak cara mudah Anda dapat menemukan inspirasi desain, dan kamu dapat melakukannya dengan memindai situs web desain dan mengetik beberapa kata kunci ke komputermu. Maka, layarmu akan penuh dengan segala macam inspirasi cat," katanya.

Namun, Langdon memiliki saran yang lebih bermanfaat: pertimbangkan bagian yang sudah kamu miliki dan rencanakan untuk disimpan sebagai titik awal."Saya suka mulai melihat kain dan selesai di ruangan, dan berpikir tentang menggunakan warna cat yang kontras yang akan membantu perabot dapat berbaur," jelasnya.

"Bahkan jika kamu tidak membeli satu pun perabot baru, cat adalah alat yang luar biasa untuk membuat semua barang yang ada terlihat benar-benar segar."

(*)

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular