Follow Us

25 Tahun Metric, dari Smart Kitchen hingga Loose Furniture Harga Terjangkau, Kini Bisa untuk Kantor!

Johanna Erly Widyartanti - Senin, 15 April 2019 | 08:00
Desain elegan mengakomodasi kebuthan khusus pemilik rumah.
Properti Metric Pantai Indah Kapuk

Desain elegan mengakomodasi kebuthan khusus pemilik rumah.

IDEAOnline-Tiga hal yang sangat diinginkan masyarakat zaman sekarang terkait desain—baik itu desain bangunan maupun perabot pengisinya—adalah fungsional, estetika, dan memberi karakter personal.

Sebuah desain yang dibuat khusus (bukan produk massal) menjadi sebuah identitas personal yang masa kini menjadi hal yang membanggakan, menaikkan gengsi, dan tentu saja memberi kenyamanan lebih karena didesain sesuai kebutuhan yang khusus pula.

Area pelayanan inilah yang selama 25 tahun dilakukan oleh PT Panel Asri Perkasa—produsen furnitur yang dikenal dengan nama Metric—dan telah menempatkan perusahaan ini sebagai trendsetter di mata masyarakat di bidang premium cabinetry system.

Hal ini disampaikan oleh Adriansyah (yang kerap disapa Ian), Marketing Director Metric di hadapan media saat acara cooking demo bersama chef Marinka, memperrigati 25 tahun usia Metric, Sabtu (13/04/2019)

Baca Juga : Pengudaraan Dapur Lancar dengan Gaya yang Asik, Intip Inpirasi Dapur Satu Ini!

Baca Juga : Dapur Mewahnya Tersorot Media, Video Via Vallen Ngulek di Atas Meja Kaca Disindir Warganet 'Salah Tempat'

Material premium khas Metric untuk nuansa hangat nan mewah.
Properti Showroom Metric Pantai Indah Kapuk

Material premium khas Metric untuk nuansa hangat nan mewah.

Tiga pilar utama Metric berupa inonvasi desain, kualitas, dan pelayanan yang selama ini diusung Metric, ke depannya akan dikembangkan baik dari pengembangan dan variasi produk, area layanan, dan inovasi desain dengan mengembangkan teknologi terkini.

Metric yang selama ini lebih dikenal dengan desain-desain modern dan kontemporer, kini akan mengembangkan style klasik, di mana gaya ini banyak diminati oleh segmen Metric di kalangan high end.

Sementara untuk segmen midle up, style modern dan kontemporer pun akan terus dikembangkan dengan inovasi desain yang mengikuti gaya hidup masa kini yang banyak diterapkan pada hunian compact seperti rumah-rumah urban, apartemen-apartemen, dan vila.

Terkait teknologi, Metric akan memanjakan konsumennya dengan berbagai penawaran inovasi dan teknologi yang diterapkan pada produk-produk yang dihasilkan, baik pada aneka pilihan material panel, engsel, dan aksesori yang fungsional menjawab setiap kebutuhan dan sekaligus menampilkan estetika yang menawan.

Baca Juga : Catat! Ini Dia 5 Ide Estetika pada Dapur dengan Nuansa yang Tenang

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular