Follow Us

LG ThinQ di 4 Elektronik Ini, Jadi Solusi Gaya Hidup Mobilitas Tinggi

Johanna Erly Widyartanti - Senin, 15 April 2019 | 10:00
Hidup pratis, segalanya serba cepat, dan mobilitas tinggi menuntut elektronik rumah tangga yang terhubung tanpa batasan jarak, ruang, dan waktu.
Dok. LG

Hidup pratis, segalanya serba cepat, dan mobilitas tinggi menuntut elektronik rumah tangga yang terhubung tanpa batasan jarak, ruang, dan waktu.

IDEAOnline-Gaya hidup praktis, cepat, dengan mobilitas yang tinggi dialami oleh sebagian besar masyarakat zaman modern ini.

Gaya hidup menunut terpenuhinya pengendalian dan kontrol terhadap perangkat elektronik di rumah yang tak memandang jarak, ruang, dan waktu.

Interaksi antara pengguna dan produk elektronik miliknya diharapkan dapat dilakukan kapan dan di mana pun.

LG Elektronics Indonesia menjawab kebutuhan ini dengan jajaran koleksi produk elektronik rumah tangga, mengawali langkah di kuartal kedua tahun ini.

Jajaran produk terbaru meliputi perangkat elektronik rumah tangga dan pendukung hiburan di dalam rumah.

Yang menarik adalah, LG mengemukakan keberadaan seri LG ThinQ di antara koleksi produk premiumnya ini.

Diperkenalkan perdana akhir tahun 2017, LG ThinQ merefleksikan upaya berkelanjutan perusahaan ini dalam pengembangan produk dengan dukungan Internet of Things (Io‘l') dan kecerdasan buatan (Al).

Baca Juga : Hemat Berlipat! Pakai AC dan Bebas Kontrol Konsumsi Daya Listriknya

AC DUALCOOL with Watt Control, hemat berlipat.
Dok. LG

AC DUALCOOL with Watt Control, hemat berlipat.

Penyebutan ‘thinQ” ini bertautan dengan "think of you” yang membawa semangat yang mendasari perusahaan dalam pengembangan yang berfokus pada konsumen.

Menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang hidup dengan mobilitas yang tinggi, LG ThinQ memungkinkan interaksi pengguna dan produk elektronik miliknya melalui aplikasi smartphone sehingga interaksi berlangsung Iebih dalam dengan adanya akses melalui berbagai pengaturan (setting) terkait.

Pada perangkat TV misalnya, keberadaan LG ThinQ bahkan lebih luas dengan pengembangan Artificial Intelligence yang meningkatkan kemampuan visual dan audio dalam membawa kualitas hiburan Iebih baik di tengah keluarga.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest