Follow Us

Mau Simpan Es Serut tapi Takut Cair? Kepoin Teknologi Kulkas Ini!

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 25 Juli 2019 | 16:41
Teknologi penyimpan makanan terus berkembang seiring kebuthan masa kini.
homedepot.com

Teknologi penyimpan makanan terus berkembang seiring kebuthan masa kini.

IDEAOnline-Mengandalkan produk elektronik berkualitas Jepang, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan terus melakukan inovasi produk.

Jika awalnya perusahaan ini hanya memproduksi produk-produk lowend, tahun 2018 sudah mulai mengembangkan produk mid low, dan kini di tahun 2019 memperkenalkan produk hi end (premium).

Baca Juga: Kembali Ditangkap, Kriss Hatta Ceritakan Kondisi Rumah Tahanan Sebelumnya yang Menyedihkan, 'Tidur Mirip Ikan Asin'

“Tahun ini, kami tengah fokus menyasar pasar menengah atas. Untuk itu, produk-produk kami harus lebih inovatif karena pasar menengah atas memiliki karakteristik tersendiri,” jelas Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki.

Kulkas adalah salah satu produk yang digadang dapat memenuhi kebutuhan pasar ini.

Dengan dua teknologi baru yang diperkenalkan, setidaknya beberapa seri kulkas besutan Aqua Japan ini mampu menjadi solusi bagi masyarakat dengan gaya hidup masa kini.

Kedua teknologi itu adalah Teknologi My Zone untuk kulkas seri AQR-IG625AM dan Teknologi 5 in Navi Cooling untuk kulkas seri AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG.

Baca Juga: Beauty Junkie? Jangan Khawatir Kini Ada Kulkas yang Sediakan Cosmetic Box di Dalamnya!

Aqua Japan Media kick Off 2019
Erly

Aqua Japan Media kick Off 2019

Kulkas seri AQR-IG625AM punya tempat penyimpanan yang lebih fleksibel, fitur My Zone-nya memungkinkan kamu untuk lebih leluasa menempatkan bahan makanan sesuai dengan karakternya masing-masing.

Ruang Freezer kulkas bersuhu hingga -18 derajat, cocok digunakan untuk menyimpan bahan makanan seperti daging sapi, ayam, atau ikan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest