Follow Us

Sempat Pamit dan Dibilang Drama, Youtuber ini Malah Makin Kaya hingga Beli Rumah Baru untuk Investasi!

Silvia Pristianita - Rabu, 31 Juli 2019 | 12:30
Sempat Pamit, Selegram dan Youtuber Ini Beli Rumah Untuk Investasi
Tangkap Layar Instagram/riaricis1795

Sempat Pamit, Selegram dan Youtuber Ini Beli Rumah Untuk Investasi

IDEAonline- Ria Yunita, atau lebih kita kenal sebagai Ria Ricis. Mengawali kariernya sebagai selebgram dari iseng-iseng membuat meme dan video parodi di instagram, sekarang ia sudah memiliki 16 juta subscriber di akun Youtube miliknya dan memiliki penghasilan yang fantastis.

Dengan jumlah followers dan subscriber yang banyak di berbagai akun sosial medianya tersebut,

Ricis bisa menghasilkan uang dari paid promote dan endorse dari berbagai macam produk online shop hingga miliaran dalam satu tahunnya.

Baca Juga: Miliki Kerajaan Bisnis dari Kue, Make up hingga Properti, Enggak Sangka Ussy Sulistiawaty Miliki Ini di Huniannya

Setelah menghebohkan netizen dengan video yang menyatakan bahwa dirinya pamit dari Youtube, kini dirinya kembali dengan video yang berjudul "SAYA KEMBALI" di salah satu channel youtubenya, Ricis Official pada Senin (29/7/2019) malam.

"Assalamualaikum Temen-temen. Maaf kalau kemarin ricis sempat buat kalian resah. tapi apa yang kalian dengar dari dari ucapan ricis di video "SAYA PAMIT" memang benar adanya. Tidak ada yang dilebihi dan tidak ada yang dikurangi," tulis Ricis.

Banyak dari warganet yang ikut senang dengan kembalinya youtuber tersebut, tetapi tak pelak banyak juga yang mencibir dan men-judge dirinya "drama queen".

Investasi rumah baru

kini youtuber berhijab yang acap kali dikenal dengan tingkah lakunya yang lucu dan atraktif tersebut kembali dengan kabar gembira, yaitu mengenai rumah baru.

Sempat Pamit, Selegram dan Youtuber Ini Beli Rumah Untuk Investasi
Tangkap Layar Youtube/Ricis Official

Sempat Pamit, Selegram dan Youtuber Ini Beli Rumah Untuk Investasi

Rumah yang baru saja di beli oleh Ricis tidak untuk ditinggali, melainkan ia siapkan untuk investasi pungkasnya di vlognya di Youtube pada (30/07/2019).

“Aku baru beli rumah lagi loh, karena bagi aku selagi masih ada usia, masih muda, ada tabungan, kenapa gak di invest untuk beli hal-hal yang baik.”

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest