Follow Us

100% Made in Italy, Kolaborasi Melandas dengan 4 Desainer Usung Cattelan Italia

Johanna Erly Widyartanti - Senin, 12 Agustus 2019 | 15:26
Versatile Entertainment Room karya Eko Priharseno.
Foto Erly

Versatile Entertainment Room karya Eko Priharseno.

IDEAonline-Empat desainer yang terdiri dari Kezia Karin, Alex Bayu Saputro, Eko Priharseno, dan Reza Wahyudi (Bobos), membawa pendekatan khas masing-masing ke dalam desain instalasi yang menjanjikan pengalaman visual dan rasa yang sangat mengesankan.

Baca Juga: Pernah 4 Kali Menikah, Terpaut Usia hingga 20 Tahun, Kisah Cinta Elly Sugigi dan Huniannya Bikin Orang Geleng Kepala

Desain sepanjang masa yang juga cukup fleksibel menerjemahkan karakter dan cita rasa ini menjadi inti dari eksibisi “A Conversation of Furniture and Design” yang bisa dinikmati selama satu bulan di Flagship Store Melandas, Dipo Busines Centre dari tanggal 8 Agustus – 8 September 2019.

Cattelan Italia menjadi pemeran utama di pameran ini yang melatarbelakangi keragaman konsep, pendekatan desain, cerita, konteks, dan juga imajinasi keempat instalasi desain yang dibuat oleh para desainer ini.

Baca Juga: Furnitur Berwarna Pastel hingga Rumput Sintetis Hiasi Hunian Seluas 200 M, Begini Inspirasinya!

Kolaborasi Melandas dan 4 desainer ternama Indonesia usung cattelan Italia.
Foto Erly

Kolaborasi Melandas dan 4 desainer ternama Indonesia usung cattelan Italia.

Sejak awal kehadirannya di industri furnitur global pada tahun 1979, merek dagang ini sudah dikenal dengan koleksi meja dan coffee table yang memanfaatkan marmer.

Baca Juga: Mau Siapkan Kamar Anak 13 Tahun? Konsep Pengambangan Ini Paling Cocok

Saat ini Cattelan Italia telah menjadi salah satu merek dagang ternama di Italia dan memiliki koleksi produk yang sangat beragam tanpa meninggalkan karakter khas dibawah arahan Giorgio dan Paolo Cattelan.

Melandas adalah nama yang sudah menjadi andalan untuk mendapatkan furnitur premium berkualitas sejak tahun 1999 dan sudah sejak tahun 2012 menjadi distributor Cattelan Italia untuk Indonesia.

Baca Juga: Mural, Tipografi hingga Furnitur Hemat Ruang Jadi Tanda Desain Millenial , Simak di Sini!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest