Follow Us

Wajib Tahu Agar Dispenser Awet dan Tak Sebabkan Kesetrum, Ini Trik yang Bisa Dilakukan!

Maulina Kadiranti - Selasa, 20 Agustus 2019 | 21:00
Menghidrasi Kulit Apakah Cukup dengan Minum Air putih?
iStockphoto

Menghidrasi Kulit Apakah Cukup dengan Minum Air putih?

IDEAonline - Gaya hidup yang praktis memengaruhi cara orang saat memenuhi kebutuhan konsumsi airnya. Dispenser yang siap menyajikan air minum setiap saat pun dapat dipilih.

Kebutuhan manusia akan air tak dapat ditawar-tawar lagi. Minum air minimal 8 gelas sehari memang bukan sekadar slogan belaka.

Baca Juga: Sempat Jadi Bidadari Ftv, Kini Winda Khair Hidup Bahagia dengan Anggota TNI, Begini Isi Rumah Mewahnya yang Jarang Tersorot Media

Nyatanya, tubuh kita memang memiliki “alarm” yang memberi tanda-tanda jika kekurangan air, misalnya lesu, tenggorokan kering, atau sembelit.

Ketika kita lelah dan dahaga, segelas air dingin akan menjadi energi yang menyegarkan tubuh untuk siap beraktivitas lagi.

Atau, secangkir kopi panas menjadi andalan ketika harus beraktivitas hingga malam.

Tak mau repot mengisi air ke ketel lalu menunggu hingga mendidih di atas kompor, maka cara tercepat adalah menggunakan air kemasan yang dijual dalam galon, misalnya merek Aqua, Prima, Vit, atau Ades.

Baca Juga: Makin Canggih Aja, Ini Rumah yang Didesain oleh Arsitek Singapura dan Miliki Air Terjun di Dalamnya, Kok Bisa?

Minum air putih
freepik.com

Minum air putih

Untuk memudahkan menuangkan isinya, tentulah diperlukan alat yang disebut dispenser.

Dispenser mampu menyediakan air bersih secara praktis dan sesuai selera.

Air panas dan dingin siap tersaji kapan saja.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest