Follow Us

Mantan Spice Girls, Begini Nampak Rumah Mel B dan Mantan Suaminya

Silvia Pristianita - Kamis, 29 Agustus 2019 | 21:00
Spice Girls Mel B
Kolase by IDEA

Spice Girls Mel B

IDEAonline- Generasi milenial yang juga dikenal sebagai generasi Y hingga generasi Z mungkin sedikit asing bila mendengar sebutan Spice Girls.

Salah satu grup musik yang bernaung di bawah label Virgin Record dan dibentuk pada 1994. Spice Girl terdiri dari lima personil perempuan.

Personil tersebut adalah Melanie Brown, Geri Halliwell, Emma Bunton, Victoria Adams yang sekarang lebih dikenal sebagai Victoria Beckham, serta Melanie Chisholm.

Grup musik yang aktif dari 1994 hingga 2001 dengan slogannya Girl Power, sempat dikabarkan bubar karena perbedaan keyakinan dan visi kedepannya.

Baca Juga: Tak Hanya Minimalis, Begini Inspirasi Gaya Dapur di Lahan Terbatas yang Bisa Bikin Kamu Iri

Tentunya ego masing-masing tidak terlepas dari hal ini, terutama pada saat umur masih muda, begitu banyak yang hendak di capai.

Di sekitar tahun 2007/2008 Spice Girl melakukan tour bersama dengan tajuk The Return of the Spice Girls dan sukses besar.

Bercerita mengenai Spice Girls, salah satu mantan personilnya Melanie Brown atau yang dikenal sebagai Mel B sempat memiliki hunian di Los Angeles.

Penasaran bagaimana kondisi rumah Mel B yang juga merupakan juri dari America’s Got Talent, simak ulasan berikut.

Halaman Luar, yang sudah siap dengan tempat barberqu, televisi hingga kolam renang pribadi
The Agency Real Estate/HouseBeautiful

Halaman Luar, yang sudah siap dengan tempat barberqu, televisi hingga kolam renang pribadi

Rumah yang merupakan tempat tinggalnya dahulu dan mantan suaminya tersebut berlokasi di kawasan Bird Streets yang juga banyak ditempati oleh banyak selebriti.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest