Follow Us

Jadi Electrolux Taste Icon dan Inspirasi Para Ibu, Ini Peranti Masak Andalan Asri Welas!

Johanna Erly Widyartanti - Senin, 02 September 2019 | 17:00
Asri Welas, ibu, akris, penyiar, desainer dan pengusaha menjadi Electrolux Taste Icon, inspirasi bagi ibu rumah tangga sekaligus wanita karier.

Asri Welas, ibu, akris, penyiar, desainer dan pengusaha menjadi Electrolux Taste Icon, inspirasi bagi ibu rumah tangga sekaligus wanita karier.

IDEAOnline- Siapa tak kenal Asri Welas?

Seorang ibu, akris, penyiar, desainer dan pengusaha.

Deretan akivitas memenuhi setiap jam kehidupannya.

Tanggung jawab terhadap profesi dan keluarga dia wujudkan secara nyata.

“Sebagai seorang ibu dan istri, saya selalu berusaha memasak bagi keluarga tanpa terhalang rentetan aktivitas yang menggunung,” ujarnya di sela acara yang menjadi rangkaian perayaan satu abad Electrolux, Jumat (30/08/2019).

Bukan karena paksaan, Asri Welas melakukan ini semua tapi atas kesadaran dan rasa cintanya pada keluarga.

Baca Juga: Feng Shui: Pantang Hukumnya Jika Sink Berdekatan dengan Kompor, Apa Alasannya?

Berusaha menghadirkan masakan lezat yang dimasak sendiri dari tangannya, diyakininya jauh lebih baik dan lebih sehat, bahkan juga hemat.

Atas alasan inilah, Electrolux memilihnya sebagai ibu yang menginspirasi dan menobatkannya menjadi Elecrolux Taste Icon.

"Yang dilakukan Asri Welas terhadap keluarganya senada dengan perjalanan Electrolux dalam mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan salah satunya melalui perwujudan citarasa nikmat," Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia dalam siaran persnya.

Baca Juga: Api Merah Tanda Kompor Tak Beres? Kontrol Bagian Ini dan Cara Rawatnya

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest