Follow Us

Tinggal di Rumah Mewah Lengkap dengan Lapangan Bola Pribadi, Terungkap Hunian dari Aktor Bayaran Termahal di Tahun 80-An

IDEAonline - Senin, 09 September 2019 | 17:00
Roy Marten dan Anna Maria
Instagram/@annamarten8

Roy Marten dan Anna Maria

IDEAonline- Siapa yang tak mengenal nama besar aktor senior Roy Marten, yang juga merupakan ayah Gading Marten.

Melambung namanya lewat film 'Cintaku di Kampus Biru' yang dibintanginya tahun 1976, Roy Marten ternyata mampu mempertahankan eksistensinya hingga kini.

Siapa sangka, di masa kejayaannya pada era 80-an, Roy Marten bahkan sempat dinobatkan sebagai aktor berbayaran termahal di Tanah Air.

Baca Juga: Dibedakan Berdasarkan Umur, Tilik Inspirasi Kamar Tidur Anak yang Asik Banget

Ini terungkap lewat penuturannya kepada Alvin Adam di acara Alvin & Friends beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan YouTube Alvin & Friends, Roy Marten mengajak sang presenter berkeliling rumahnya di kawasan Jakarta Timur sembari bercerita tentang perjalanan kariernya.

Hingga di tengah-tengah acara, Alvin menyinggung soal julukan The Big 5 yang pernah disandang oleh Roy Marten di era 80-an.

Ya, pada masa itu Roy ternyata termasuk jajaran 5 besar aktor berbayaran termahal bersama dengan Robby Sugara, Yenny Rachman, dan Yati Octavia.

Gading Marten, Gempita Nora Marten, Anna, dan Roy Marten
instagram.com/roy marten

Gading Marten, Gempita Nora Marten, Anna, dan Roy Marten

"(Roy Marten) adalah salah satu orang yang menentukan standar untuk aktor pada masa itu. The Big 5, kan?" tanya Alvin Adam.

"Jadi tahun 1977, honor artis itu paling tinggi 2 juta. Angka psikologis 2 juta itu nggak pernah bisa lebih. Saya berpikir kenapa nggak bisa lebih? Saya coba naikkan 3 juta," jawabnya.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest