Follow Us

Feng Shui: Bahaya Letakan Kamar Tidur di Atas Dapur, ‘Itu Adalah Sumber Sampah di Rumah'

Maulina Kadiranti - Jumat, 13 September 2019 | 08:00
Fengshui Kamar Tidur di Atas Dapur, apa bahaya?

Fengshui Kamar Tidur di Atas Dapur, apa bahaya?

IDEAonline - Sebaiknya letak dapur jangan bersebelahan dengan kamar tidur. Ada beberapa praktisi Feng Shui yang melarang hal tersebut.

Lalu bagaimana jika posisinya kini menjadi di atas dapur? Ternyata sama jawabannya, yaitu dilarang. Yuk kita coba telaah alasannya.

Penjelasan dari Ahli

Bila kamar tidur yang terletak di atas kamar mandi/WC masih bisa diperbaiki atau dibenahi, tidak demikian dengan kamar tidur yang berada di atas dapur.

Baca Juga: Habiskan Nafas Terakhir di Rumah Sakit Akibat Kecelakaan Tunggal, Begini Sosok Mendiang Adik dari Boy William

Kamar tidur di atas dapur merupakan suatu pantangan buruk yang dalam Feng Shui harus dihindari. Mungkin sudah banyak juga masyarakat yang mengetahui hal ini.

Dampak buruk apakah yang mungkin didapat penghuni bila kamar tidurnya terletak tepat di atas dapur?

Berdasarkan logika, posisi ini tentunya menimbulkan rasa kurang nyaman bagi orang yang menempati kamar tidur tersebut, sebab banyak aktivitas yang terjadi di ruang dapur yang bisa mengganggunya.

Hawa panas

Pertama, udara di dalam kamar tidur akan menjadi lebih panas karena ada aktivitas memasak di ruang bawahnya.

Baca Juga: Harga Selangit, Begini Penampakan Kursi Mahal di Rumah Beverly Hills Milik Nia Ramadhani yang Sama dengan Harga Motor!

Selain itu, polusi udara yang terjadi juga akan mengganggu kenyamanan orang yang sedang bersantai atau beristirahat di dalam kamar.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest