Follow Us

Tinggal di Hunian Bak Hotel Bintang Lima, Terungkap Karir Gemilang Liliana Tanoesoedibjo sampai Bisa Miliki Hunian Mewah

Maulina Kadiranti - Selasa, 17 September 2019 | 15:30
Tinggal di hunian bak hotel bintang lima, terungkap karir gemilang Liliana Tanoesoedibjo sampai bisa miliki hunian mewah

Tinggal di hunian bak hotel bintang lima, terungkap karir gemilang Liliana Tanoesoedibjo sampai bisa miliki hunian mewah

IDEAonline- Sosok Hary Tanoesoedibjo tentunya sudah tidak asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Pria 53 tahun itu adalah pendiri sekaligus Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Selain aktif sebagai politikus, pria kelahiran Surabaya itu merupakan pemilik stasiun televisi ternama di tanah air.

Karir gemilang

Tidak hanya Hary Tanoesoedibjo, istrinya, Liliana Tanoesoedibjo, juga aktif dalam bidang politik. Perempuan 52 tahun itu juga aktif dalam dunia bisnis dan fesyen kecantikan.

Baca Juga: Minta Nikita Mirzani Berikan Klarifikasi, Tiga Setia Gara : Tidak Bisa Kaya Buronan Yang Pergi Begitu Saja,

Liliana Tanoesoedibjo tercatat sebagai Komisaris di sejumlah anak perusahaan MNC Group, diantaranya sebagai Komisaris PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI).

Selain menjadi komisaris RCTI, Liliana juga menjabat sebagai komisaris di PT. Global Land Development, PT Star Media Nusantara dan PT. UGB.

Ia juga menggawangi perusahaan penerbitan majalah HighEnd dan HighEnd Teen sebagai Chairwoman.

Di samping itu, ia juga tercatat sebagai Direktur Utama PT. MNC Pictures, Direktur PT Global Star Harvest, dan Direktur PT Media Persahabatan Indonesia.

Ia juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina MNC Peduli, Pendiri dan Chairwoman Miss Indonesia, Pemimpin Umum Tabloid Genie, Mom&Kiddie, Just For Kids, serta Ketua Umum Yayasan Pendidikan Bagi Bangsa.

Baca Juga: Tak Hanya Miliki Rumah Bak Istana, Kini Uya Kuya Ketauan Miliki Apartemen Mewah, Tengok Isinya yang Bikin Melongo!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest