Follow Us

Berasa di Eropa, Begini Tampilan Rumah Komedian yang Sempat Diselingkuhi Sang Istri hingga Akhirnya Jalin Hubungan dengan Anak ABG

Maulina Kadiranti - Rabu, 02 Oktober 2019 | 15:30
Berasa di Eropa, Begini Tampilan Rumah Komedian yang Sempat Diselingkuhi Sang Istri Hingga Akhirnya Jalin Hubungan dengan Anak ABG
idea

Berasa di Eropa, Begini Tampilan Rumah Komedian yang Sempat Diselingkuhi Sang Istri Hingga Akhirnya Jalin Hubungan dengan Anak ABG

IDEAonline - Komedian Sule pasti sudah tak asing di telinga Anda.

Ia mulai dikenal setelah memenangi API 1 (bersama Oni Suwarman dan Obin Wahyudin Ogi SOS dalam grup lawak SOS) pada tahun 2005 dan Superstar Show bersama Jaja.

Baca Juga: Kaya Raya dan Terpandang Dibanyak Negara, Mewahnya Rumah Seleb Ini Bak Surga Dunia

Kariernya semakin meningkat setelah perannya dalam acara Opera Van Java di Trans7 dengan para pemain awal yaitu Andre Taulany, Parto Patrio, Nunung, Azis Gagap.

Kisah asmaranya dengan sang istri tidaklah berujung indah. Mereka bercerai tahun 2018 lalu.

Surat gugatan cerai oleh Lina untuk Sule yang tersebar di salah satu akun gosip membuat heboh netizen. Lina menggungat cerai Sule pada 26 April 2018.

Sidang pertama gugatan cerai Lina digelar pada 7 Juni 2018. Isu awal yang berkembang dari perceraian tersebut adalah Lina merasa kerap tidak dilibatkan dalam keputusan yang diambil Sule.

Tetapi ada beberapa fakta yang ikut mencuat salah satunya adalah dugaan selingkuh yang dilakukan oleh Lina.

Istri Sule Sudah Tinggal Satu Atap Dengan Lelaki Kacamata Sebelum Cerai
Tribunnews

Istri Sule Sudah Tinggal Satu Atap Dengan Lelaki Kacamata Sebelum Cerai

Fakta ini pun sampai di persidangan perceraian keduanya, Lina dan Teddy (orang ketiga)disebut saling mengenal lewat aplikasi Smule. Sule bahkan disebut kenal dengan sosok Teddy.

Jalin hubungan dengan anak ABG

Sudah move on dari sang mantan istri, Sule kini terang-terangan mengakui jalinan kasihnya dengan seorang artis muda yang santer dikabarkan bernama Naomi Zaskia.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest