Follow Us

Manis Sekali, Ruben Onsu Hadiahkan Sarwendah Rumah Belajar sebagai Ultah Pernikahan

IDEAonline - Rabu, 23 Oktober 2019 | 16:22
Buat Sarwendah Berlinang Air Mata di Ulang Tahun Pernikahan Ruben Onsu Beri Hadiah Manis Untuk Istrinya
instagram @ruben_onsu

Buat Sarwendah Berlinang Air Mata di Ulang Tahun Pernikahan Ruben Onsu Beri Hadiah Manis Untuk Istrinya

IDEAonline- Keharmonisan rumah tangga dari Ruben Onsu dan Sarwendah memang tidak perlu diragukan lagi.

Ruben Onsu baru saja memberikan hadiah rumah belajar kepada sang istri, Sarwendah, dalam rangka ulang tahun pernikahannya yang ke-6.

Alasan Ruben Onsu memilih rumah belajar adalah karena dirinya ingin hadiah yang diberikan kepada Sarwendah juga bisa bermanfaat bagi orang banyak.

"Saya berpikir kan memberikan sesuatu beli ini beli itu yang gunain kok cuma kita doang ya. Kok orang cuma lihat doang, gimana caranya bisa berguna," ungkap Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Baca Juga: Terbukti Makin Kaya Raya, Mantan Istri Gading Marteen Kini Jajaki Main Film hingga Punya Kafe Sendiri Sebagai Ladang Bisnisnya

Di samping itu, Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki visi yang sama, yaitu hal yang berkaitan dengan kegiatan sosial dan amal.

"Kebetulan Wenda dan saya punya impian banyak sekali, impian punya panti asuhan ini itu dan rumah belajar ini salah satu impian kita," ungkap Ruben Onsu.

Akhirnya Ruben Onsu mewujudkan rumah belajar terlebih dahulu untuk mimpinya bersama sang istri tersebut.

Baca Juga: Hampir Menikah Berbeda Keyakinan, Emma Waroka Jadi Sorotan Setelah Nikahi Berondong Beda 18 Tahun, Begini Isi Huniannya!

Hingga saat ini, rumah belajar tersebut sudah banyak didatangi dan dimanfaatkan banyak orang, khususnya anak kecil.

"Tempat saya bangun itu di mana banyak sekali adik-adik yang belum bisa baca, belum bisa tulis dan saya membangun di tempat yang mereka perlukan, di daerah Sukabumi," ungkap Ruben Onsu.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest