Follow Us

Hartono Tunjuk Cak Lontong jadi Brand Ambassador dan Berikan Promo 100% Gratis Belanja di Outlet Terbarunya

Akhmad Juanda - Rabu, 06 November 2019 | 12:00
Cak Lontong yang menjadi brand ambassador Hartono, turut memperkenalkan aplikasi My Hartono saat pembukaan outlet terbaru di Pondok Indah, Jakarta.

Cak Lontong yang menjadi brand ambassador Hartono, turut memperkenalkan aplikasi My Hartono saat pembukaan outlet terbaru di Pondok Indah, Jakarta.

IDEAonline - Hartono merupakan salah satu perusahaan ritel elektronik berpusat di kota Surabaya Jawa Timur yang berdiri sejak tahun 1978. Sebagai pemain besar di Jawa Timur membuat Hartono menerima penghargaan Top Brand Award selama 7 tahun berturut-turut.

Dengan 7 outlet tersebar di Surabaya, Sidoarjo, dan Malang, kini Hartono melebarkan bisnisnya ke Jakarta, tepatnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Gunakan Kanopi di Bahu Jalan, Rumah Clara Gopa Duo Semangka Tuai Hujatan Hingga Disuruh Renovasi

Kehadiran Cak Lontong pada grand opening Hartono Super Store terbaru di Pondok Indah rupanya bukan tanpa sebab.

Sebagai brand ambassador Hartono, Cak Lontong yang sama-sama mempunyai nama Hartono juga turut diperkenalkan bersamaan dengan diluncurkannya fitur terbaru dari aplikasi My Hartono.

Suasana di salah satu lantai gedung Hartono di Pondok Indah, Jakarta.

Suasana di salah satu lantai gedung Hartono di Pondok Indah, Jakarta.

Lewat aplikasi My Hartono, produk yang dibeli otomatis akan langsung disiapkan oleh pramuniaga dan kustomer dapat langsung mengambil barang saat itu juga tanpa antri melalui kasir.

Bahkan pembelian bisa dilakukan cashless.

Baca Juga: Merancang Carport? Perhatikan 6 Hal Ini agar Berfungsi Maksimal!

Jika memerlukan bantuan, kustomer dapat memakai fitur In-Store Help cukup dengan scan QR Code berwarna kuning yang tersebar di dalam toko untuk memanggil pramuniaga mendatangi lokasi dimana customer berada.

Keuntungan fitur ini adalah,kustomer dapat dengan bebas dan leluasa melihat barang-barang di dalam toko tanpa perlu merasa terganggu.

Tidak hanya itu, aplikasi My Hartono juga memiliki fitur store visit, dimana customer dapat membuat janji bertemu dengan pramuniaga di toko untuk memberikan bantuan penjelasan akan produk-produk yang diinginkan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest