Follow Us

Resmi Dibuka, Begini Indahnya Ikon Baru Jakarta Hutan Kota Plataran

Saffa Fauziah Kamila - Jumat, 20 Desember 2019 | 16:00
Ikon Baru Jakarta - Hutan Kota Plataran (Light of Nusantara)

Ikon Baru Jakarta - Hutan Kota Plataran (Light of Nusantara)

IDEAonline - Warga Jakarta dan wisatawan domestik serta manca negara sekarang dapat menikmati tempat yang kosmopolitan unik, eksotik, hijau berbalut kebudayaan dan sejarah Indonesia,

Serta sekaligus menikmati fasilitas restoran Indonesia kelas dunia di Hutan Kota by Plataran atau yang biasa disebut Hutan Kota Plataran atau Plataran Senayan.

Tempat ini berlokasi di dalam komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta dan letaknya berdampingan tepat disebelah lokasi Hutan Kota lainnya yang masih dikelola GBK.

Konsep dasar yang diusung oleh Hutan Kota Plataran adalah "Sejarah, Alam, Kebudayaan, dan Kejayaan Indonesia" dan menyandang tagline "Light of Nusantara", dimana sejarah, alam, kebudayaan dan kejayaan Indonesia serta fasilitas kosmopolitan diramu dalam satu tempat yang diharapkan akan menjadi inspirasi warga Jakarta maupun dunia akan kejayaan Indonesia.

Baca Juga: Kata Siapa Pria Lajang Tak Bisa Urus Rumah? Desain Apartemen Satu Ini Buktikan Kebalikannya!

Baca Juga: Renovasi Hunian Memang Tak Mudah, Ini Kata Pevita Pearce yang Ternyata Gunakan Warna Feminin di Kamar Mandinya

Sebagai salah satu ikon kota Jakarta, maka selain sebagai taman besar tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti restauran (MICE) yang representantif, Plataran Tembok Ekspresi, Plataran Putri Dewi Perfomance Deck, Plataran Pet Playground, dan Musala.

Baca Juga: Menikah Diam-diam dengan Pemain Bola, Begini Isi Hunian Mantan Istri Anak Band Lengkap dengan Kolam Ikan Dan Gazebonya

Menekankan pada makanan Indonesia otentik yang mencerminkan budaya kebersamaan (sharing food) sebagaimana disiapkan oleh ibu dan nenek kita dan disiapkan oleh team Plataran yang telah memperoleh berbagai penghargaan nasional maupun dunia seperti Tripadvisor, Top 40 Jakarta’s Best Eats oleh Majalah Foodies, Best Indonesian Restaurant oleh Indonesia Tatler, dan Best Indonesian and Asian Restaurant dari Now Jakarta Best Restaurant Award, maka tempat ini diharapkan akan menjadi panggung makanan Indonesia yang representatif untuk merayakan keanekaragaman kuliner dari berbagai tempat di Indonesia.

Ikon Baru Jakarta - Hutan Kota Plataran (Light of Nusantara)

Ikon Baru Jakarta - Hutan Kota Plataran (Light of Nusantara)

Plataran Indonesia merupakan perusahaan hospitality Indonesia yang didirikan, dimotori dan dijalankan oleh seluruhnya putra-putri Indonesia.

Selain dibidang Food & Beverages, Plataran telah mendapat berbagai penghargaan baik ditingkat nasional maupun internasional (termasuk United Nations) khususnya dibidang ekowisata dan pembangunan yang berkelanjutan (sustainable development).

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest