Follow Us

Inilah Solusi bagi Desainer Interior Lebih Mudah Merancang, Cepat Revisi, dan Ringkas Biaya

Johanna Erly Widyartanti - Jumat, 10 Januari 2020 | 16:00
Software ini tak hanya untuk mendesain tapi juga belanja kebutuhan mebel atau furnitur.
Dok. Dekorey

Software ini tak hanya untuk mendesain tapi juga belanja kebutuhan mebel atau furnitur.

IDEAOnline-Kabar gembira bagi para desainer interior!

Menggabungkan teknologi tinggi dan teknologi realitas virtual 3D pada industri desain dan renovasi ruangan, sebuah platform aplikasi desain interior hadir di Indonesia.

AiHouse, sebuah software desain interior yang terintegerasi dengan teknologi kecerdasan (Artificial Intelegent) ini diperkenalkan oleh Dekorey untuk memudahkan praktisi desainer interior melakukan proses desain.

Sebuah solusi layanan terpadu—mulai dari software desain interior hingga belanja kebutuhan mebel—dalam satu aplikasi, ini akan membantu sebuah revisi desain yang biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama, bisa lebih cepat diselesaikan.

Kecerdasan AiHouse ini, salah satunya adalah bisa menyederhanakan seluruh elemen yang dapat mengalihkan fokus dan konsentrasi seorang desainer dalam mengerjakan tugasnya.

Dengan mengedepankan konsep efisiensi tenaga, waktu, dan biaya, Dekorey menjamin aplikasi ini bisa jadi solusi software desain interior terbaik, tercepat, dan termudah bagi desainer untuk menghasilkan karya terbaik tanpa hambatan.

Baca Juga: Layaknya Tinggal di Landed House, View dan Cahaya Alami Serta Desain Elegan Mewah Dimiliki Apartemen Ini

Menggabungkan teknologi tinggi dan teknologi realitas virtual 3D pada industri desain dan renovasi ruangan.
Dok. Dekorey

Menggabungkan teknologi tinggi dan teknologi realitas virtual 3D pada industri desain dan renovasi ruangan.

Kemudahan penggunaan AiHouse disebutkan karena adanya menu navigasi yang sederhana sehingga mudah digunakan oleh siapapun, baik desainer pemula maupun profesional dengan kebutuhan kustomisasi elemen yang luas.

AiHouse mengimplementasi fungsi database yang menyimpan ratusan bahkan ribuan produk koleksi yang siap dipergunakan dalam proses mendesain, semudah drag and drop.

Fitur ini diyakini oleh Richard Lee, Senior Director AiHouse dapat meningkatkan efisiensi waktu dan tenaga seorang desainer dalam mengerjakan sebuah proyek, hingga cukup dengan lima belas menit.

AiHouse memiliki fitur 720° Panorama VR yang membantu klien mendapat gambaran realistis bagaimana ruang impiannya terwujud di masa depan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest