Follow Us

Baru Dibuka, MODENA Home Center Bintaro Beri Pengalaman Belanja Nyaman, Diskon dan Promo

Johanna Erly Widyartanti - Minggu, 01 Maret 2020 | 10:30
Berbagi produk didispali dengan cantik.
Foto Erly Properti MODENA

Berbagi produk didispali dengan cantik.

IDEAOnline-PT.MODENA Indonesia secara resmi membuka MODENA Home Center di Bintaro.

Kehadiran MODENA Home Center di Kebayoran Arcade 5 Sektor 7 Blok F5 No 17 Bintaro Jaya,Tangerang Selatan, ini akan membuka akses besar bagi masyarakat Bintaro dan sekitarnya unuk mendapatkan produk-produk MODENA.

Bagus Prastowo, Customer Management Senior Vice President PT MODENA Indonesia mengungkapkan, pembukaan MODENA Home Center akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk MODENA.

Berbeda dengan saat membeli di channel tradisional atau modern (mal dan toko elektronik modern lainnya), MODENA Home Center yang merupakan inovasi layanan terpadu dari MODENA, akan memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung dalam membeli elektronik MODENA.

Baca Juga: Minum Air dari Dispenser Ini Bikin Tidur Berkualitas dan Sehat, Kok Bisa?

Baca Juga: Dispenser Bisa Jadi Sarang Penyakit, Ini Dia Cara Membersihkannya

MODENA Home Center di Bintaro.
Foto Erly Properti MODENA

MODENA Home Center di Bintaro.

"Pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk yang ingin dibelinya sebelum memutuskan untuk membeli,” ujar Novi Hariyanti, Business Development Vice President PT. MODENA Indonesia.

Pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dari lini Cooking, Cleaning, Cooling, hingga Professional, namun juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik.

"Staf profesional kami akan dengan senang hati memberikan informasi detail mengenai produk yang pengunjung inginkan, bahkan akan mengajak untuk menjajal produknya terlebih dahulu," tambahnya.

Dengan stylish display ala MODENA, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk MODENA.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest