Follow Us

Kelola Banjir dan Air Buangan, Rucika Gandeng Maezawa Optimis Hadirkan Solusi Sistem Perpipaan di Indonesia

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 04 Maret 2020 | 19:19
Inovasi produk pipa Rucika akan terus dikembangkan, ditambah dengan kolaborasinya bersama Maezawa.
Dok. Rucika

Inovasi produk pipa Rucika akan terus dikembangkan, ditambah dengan kolaborasinya bersama Maezawa.

IDEAOnline-Ingin menerapkan sistem plumbing yang benar di Indonesia, Rucika mengumumkan kolaborasinya dengan Maezawa, produsen plumbing asal Jepang (3/3/20).

Maezawa Industries adalah perusahaan ternama yang dikenal sebagai pemimpin plumbing system dengan ribuan produk yang inovatif dengan memanfaatkan teknologi terkini dalam menciptakan sistem sanitasi yang berkualitas tinggi.

Sementara itu, PT Wahana Duta Jaya Rucika selama berkiprah telah memasok ratusan ribu kilometer berbagai jenis pipa serta ribuan sambungan (fitting) untuk dipasang di jaringan perairan, gas, kabel dan sistem instalasi pipa lainnya di seluruh Indonesia.

Kolabrasi ini adalah wujud komitmen PT Wahana Duta Jaya Rucika yang telah 27 tahun ada di industri perpipaan, untuk selalu melakukan inovasi produknya dengan teknologi terkini.

Sementara bagi Maezawa, ini adalah wujud loncatan besar Maezawa dalam berekspansi dengan memperluas jaringan distribusi dan pemasaran serta mengembangkan sistem perpipaan terdepan.

Produk inovasi dari Rucika dan Maezawa ini adalah bentuk kepedulian dalam membangun lingkungan yang lebih sehat, sesuai dengan visi dan misi Maezawa yang selaras dalam menghadirkan sistem perpipaan terbaik untuk setiap kebutuhan dan menjadi solusi inovatif yang dapat menjawab kebutuhan sanitasi di Indonesia.

Baca Juga: Anti Pampat Saluran Air Lancar Jaya, Aman dan Praktis dengan Pipa Ini

Ki-Ka Djony Widjaja, managing Director Rucika- Masahiro Kubota, President Director Maezawa Kasei Industries Co, LTD, Selasa, (3/3/20)

Ki-Ka Djony Widjaja, managing Director Rucika- Masahiro Kubota, President Director Maezawa Kasei Industries Co, LTD, Selasa, (3/3/20)

Produk yang bakal dihadirkan dari kolaborasi strategis anatara Rucika dan Meizawa ini adalah Rucika Hygienic System dan Rucika Rainwater System, serta produk inovatif lainnya.

Rucika Hygenic System yang terdiri dari Access Fitting dan Special Fitting ini akan digunakan untuk mempertahankan dan mengendalikan jalur air buangan secara tepat.

Sedangkan Rucika Rainwater System untuk mempertahankan keseimbangan sirkulasi air hujan secara menyeluruh dan mampu memenuhi kebutuhan konstruksi perumahan,

Editor : Maulina Kadiranti

Latest