Follow Us

Kini Masih Numpang di Rumah Orang Tua, Engga Sangka Penyanyi Dangdut Sekaligus Pebisnis Kuliner Ini Miliki Total Kekayaan Tembus Rp 200M

Maulina Kadiranti - Kamis, 05 Maret 2020 | 15:00
Kini Masih Numpang di Rumah Orang Tua,  Engga Sangka Penyanyi Dangdut Sekaligus Pebisnis Kuliner Ini Miliki Total Kekayaan Tembus Rp 200M
ideaonline

Kini Masih Numpang di Rumah Orang Tua, Engga Sangka Penyanyi Dangdut Sekaligus Pebisnis Kuliner Ini Miliki Total Kekayaan Tembus Rp 200M

IDEAonline - Tinggal bersama keluarga, rumah Ayu berada di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Sebenarnya, rumah tersebut bukan sepenuhnya milik Ayu, melainkan milik kedua orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Sejak Ayu menjadi penyanyi terkenal dan memiliki penghasilan dengan pundi pundi rupiah berlimpah, Ayu memugar rumah orangtuanya tersebut menjadi sebuah rumah mewah bagaikan istana.

Baca Juga: Selalu Terlihat Mewah Dengan Tas Brandednya, Ternyata Maia Estianty Sudah Memiliki Kekayaan Bahkan Properti Mahal Sebelum Dirinya Menikah, Capai Angka Rp17 Miliar!

Pundi-pundi uang Ayu ting ting

bisnis kue milik ayu ting ting
instagram

bisnis kue milik ayu ting ting

Memiliki gurita bisnis, ternyata Ayu ting ting mendapatkan pundi-pundi uang salah satunya dari menyewakan villa mewah.

Beberapa kali, dirinya bersama dengan keluarga pernah berlibur di vila yang berada di kawasan Puncak, Bogor untuk me-refresh otak. “Vila iya (punya).

Itu untuk nyantai bareng sama semua (keluarga) tapi juga untuk disewakan,” ucapnya. Selain itu, Ayu juga memiliki usaha di bidang kuliner.

Baca Juga: Total Kerugian dari Puluhan Calon Pengantin WO Pandamanda Capai Rp2 M, Pemiliknya Ketahuan Bisa Beli Rumah Mewah, Miris Banget!

Beberapa usaha di bidang kuliner ini meliputi cake artis yang diberi nama Kuenya Ayu, lalu ada juga bisnis kue kering dan juga minuman kekinian yang diberi nama Ting Time.

Enggak hanya itu, dibidang karaoke juga ada lho.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest